Sukses

Beredar Video Ariel Tatum Sebar Nomor Ponsel, Warganet Tak Percaya Begitu Saja

Ariel Tatum baru saja membeberkan nomor ponselnya setelah seorang teman ditraktir perawatan tubuh sekaligus makan malam.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum baru-baru ini menghebohkan masyarakat dengan cara merekam sebuah video singkat. Dalam video tersebut, Ariel awalnya sedang jalan-jalan dengan temannya.

Kemudian, teman sang aktris yang berjenis kelamin wanita itu, menyebut bahwa Ariel Tatum baru saja mentraktirnya perawatan tubuh sekaligus makan malam.

Namun, Ariel Tatum membalas bahwa temannya tetap harus membayar makan malam. Saat temannya meminta nomor aplikasi dompet digital Ariel, dari situlah aktris film Selesai ini membeberkan nomor ponselnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Medsos Ariel

Momen tersebut diperlihatkan pertama kali oleh Ariel Tatum melalui Instagram Stories. Terlihat bahwa yang merekam video tersebut adalah teman Ariel yang berjalan di belakangnya.

"Habis ditraktir spa, ditraktir dinner. Thank you, Ariel," ujar teman Ariel seperti diunggah ulang melalui akun Instagram @lambeturah_official, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Tak Gratis

Namun, Ariel langsung meralat pernyataan temannya dan menoleh ke belakang. Ia pun meminta agar temannya patungan membayar makan malam di dompet digital.

"Mohon maaf, ibu. Dinner-nya enggak gratis. Patungan di Dana, ya," timpal Ariel Tatum.

 

4 dari 5 halaman

Beberkan Nomor

Teman Ariel lantas meminta nomor ponsel yang terkait dengan aplikasi tersebut. Alhasil Ariel pun menyebutkan sebuah nomor ponsel.

"Nomornya, 08XX-979X-XXX," Ariel Tatum membeberkan disusul dengan tawa kecil.

 

5 dari 5 halaman

Tak Percaya

Meskipun begitu, banyak warganet yang tak percaya Ariel dengan mudahnya membocorkan nomor ponselnya secara cuma-cuma.

"Bagus nih Dana strategi nya," ceplos seorang warganet.

"Marketing mulu ya...," ujar yang lainnya.

"S5 marketing kyk tetangga sebelah 😂," kelakar warganet lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.