Sukses

Album Baru ITZY Ceritakan Cara Bertindak Saat Sedang Jatuh Cinta

ITZY rilis album barunya "Crazy in Love", cara bertindak saat jatuh cinta!

Liputan6.com, Seoul - Pada akhir bulan September lalu, girl group ITZY merilis album full-length pertama mereka yang berjudul Crazy in Love. Grup yang terdiri dari Ryujin, Yuna, Yeji, Lia dan Chaeryeong mengatakan bahwa album tersebut diisi dengan suara yang lebih dewasa dan penuh warna.

"Kami bekerja sangat keras untuk menunjukkan berbagai sisi kami," kata Yuna. "Ini mewakili pesona yang kita miliki," tambahnya.

"Mayoritas album baru kami Crazy in Love bercerita tentang bagaimana cara kami (ITZY) dalam bertindak ketika sedang jatuh cinta. Lagu 'LOCO' mewakili emosi perasaan yang terjadi di luar kendali ketika anda sedang jatuh cinta secara mendalam," jelas Ryujin.

"Saya pikir album ini memungkinkan anda untuk mendengar suara ITZY yang belum pernah didengar sebelumnya. Karena kami mencoba berbagai jenis rap dan berbagai jenis lagu vokal, sehingga setiap lagu membawa suasana hati yang unik untuk didengar dari berbagai suara kami," tambah Ryujin ITZY.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Energi Positif

ITZY sempat merilis mini album It'z Me tahun lalu, yang menampilkan "Wannabe," hit terbesar grup tersebut. Sejak itu, basis penggemar para anggota naik secara eksponensial.

"Semakin penggemar dan pendengar kami menikmati musik kami dan mengakui kami, semakin kami ingin mencoba genre baru dan memperluas spektrum musik kami. Saya bersemangat untuk menunjukkan lebih banyak penampilan kami di masa depan!" kata Yeji.

Yuna berharap ITZY dapat terus menjadi energi positif bagi lebih banyak orang.

"Kami akan berusaha keras untuk membuat ITZY dikenal oleh lebih banyak pendengan secara global," jelas Yeji.

"Kami juga akan mencoba banyak hal baru dan menunjukkan kepada dunia seberapa baik kami bisa melakukannya. Saya ingin memberikan energi melalui musik kami, saya akan melakukan yang terbaik!"

 

Penulis : Azarine Natazia

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.