Sukses

Booming di TikTok, Dokter Sultan Borong Sosis 4 Troli di Supermarket!

Siapa sih yang tak kenal dokter satu ini. Kerap disapa Dokter Reza Gladys selalu menunjukkan gaya hidup mewahnya di sosial media.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tak kenal dokter satu ini. Kerap disapa Dokter Reza Gladys selalu menunjukkan gaya hidup mewahnya di sosial media. 

Tak segan-segan, ia selalu memamerkan gaya hidup mewah dengan menunjukkan barang - barang branded. Mulai dari pakaian, tas, sampai aksesori perhiasan yang banyak. Kalau dihitung mungkin bisa ratusan juta dalam setiap outfit yang dikenakan. 

Tak hanya itu, peralatan makanan miliknya juga terlihat sangat mewah. Dokter yang menyandang salah satu crazy rich di Indonesia ini, memiliki segudang peralatan masak yang serba mewah. 

Tak hanya itu, urusan makan, dokter satu ini juga memiliki juru masak sendiri lho. Lihat saja di media sosialnya, ketika ia lapar, chef pribadinya ini sudah menyiapkan makanan lezat ala sultan untuk Dokter Reza Gladys.

Enggak hanya disiapkan oleh chef pribadi, makanannya pun terlihat mewah dan lezat. 

Bicara makanan, dalam video terbarunya di media sosial, Dokter Reza Gladys memperlihatkan kehebohan saat belanja ke supermarket. Soalnya, ia sampai ditemani 8 asistennya lho! wow bak ratu inggris asistennya semua sudah sigap untuk memenuhi kebutuhan Dokter Reza. 

Crazy rich ini dengan percaya diri menggunakan pakaian berwarna pink dengan bawahan putih. 

Ia pun langsung memborong 4 troli sosis Kanzler Beef Cocktail yang kini menjadi primadona. Soalnya, sosis Kanzler dikenal sebagai sosis sultan yang enak dan dikenal sebagai sosis yang royal dagingnya. 

Pilihan dokter Reza Gladys untuk membeli Kanzler Beef Cocktail didasari atas kegemarannya pada Kanzler Cocktail Series yang dikeluarkan oleh Kanzler. Selain itu Kanzler Beef Cocktail ini mudah ditemui di supermarket-supermarket terdekat.

Video Dokter Reza Gladys berbelanja ini cukup viral sudah 24,9 M yang menonton di Tiktok.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini