Sukses

5 Potret Vanessa Angel saat Bernyanyi, Pernah Duet Bareng Nicky Tirta di Hong Kong

Vanessa Angel pernah merilis sebuah lagu yang dinyanyikannya bersama Nicky Tirta.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Andriansyah, akibat kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021) siang, tak hanya menyisakan duka.

Banyak kenangan yang pernah ditorehkan Vanessa selama berkiprah di dunia hiburan. Tak sekadar berakting, Vanessa juga beberapa kali terlihat eksis di dunia musik Tanah Air.

Wanita yang lahir pada 21 Desember 1993 ini bahkan pernah merilis single yang dinyanyikannya bersama Nicky Tirta. Lagu berjudul "Indah Cintaku" itu dirilis pada 2011 silam. Selain itu, terdapat juga lagu-lagu lainnya seperti "Aku Masih Punya Hati" atau "I Love You BB".

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Beberapa Kali Menyanyi

Sejak lagu "Indah Cintaku" dirilis, Vanessa Angel sempat beberapa kali memperkenalkan dengan cara menyanyikannya di depan panggung maupun acara televisi.

 

3 dari 8 halaman

Banyak Kenangan

Bila kita melihat ke belakang, cukup banyak momen kenangan yang ditinggalkan Vanessa selama eksis di dunia musik. Berikut potret-potret yang diambil dari sejumlah rekaman video Vanessa saat bernyanyi.

4 dari 8 halaman

1. Duet di Hong Kong

Nicky Tirta merupakan salah satu artis yang paling terpukul dengan meninggalnya Vanessa Angel. Di sebuah unggahan media sosial, ia mengungkapkan kesedihannya telah kehilangan salah satu rekan terbaiknya itu. 

"Selamat jalan sahabat, adik. Kamu sosok kuat, baik, talented dan banyak banget hal-hal positive lainnya dari kamu Ca yang ngga banyak orang tau. Terima kasih buat senyum dan energi baiknya," tulis Nicky sebagai keterangan unggahannya di Instagram.

Mengenang keakraban Nicky Tirta dengan mendiang Vanessa Angel, keduanya pernah sukses mempopulerkan lagu "Indah Cintaku" di Hong Kong pada 2012 silam. Alhasil, keduanya pun sempat tampil duet di atas panggung saat berada di negara tersebut.

5 dari 8 halaman

2. Tampil di Negeri Sendiri

Selain di luar negeri, tentu saja, Vanessa Angel dan Nicky Tirta juga mempromosikan lagunya di negeri sendiri.

6 dari 8 halaman

3. Nyanyikan Lagu Milik Andien

Vanessa Angel pernah mengunggah video saat ia menyanyikan lagu "Pulang" milik Andien melalui kanal Youtube miliknya.

Bila diperhatikan, video tersebut adalah unggahan pertamanya di kanal Youtube Vanessa AngeL TV. Di situ, Vanessa terlihat sangat menghayati lagu yang ia nyanyikan.

7 dari 8 halaman

4. Sambil Main Gitar

Vanessa Angel juga piawai bermain gitar seperti bisa disimak melalui salah satu video di Instagram ketika ia menyanyikan lagu milik La Luna berjudul "Selepas Kau Pergi".

8 dari 8 halaman

5. Nyanyi Lagu Bahasa Inggris

Selain lagu bahasa Indonesia, Vanessa Angel juga pandai menyanyikan lagu bahasa Inggris. Seperti terlihat dalam sebuah video di Instagram ketika ia melantunkan lagu "Thinking Of You" milik Katy Perry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.