Sukses

Pemakaman Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Dihadiri Sejumlah Rekan Artis

Liputan6.com, Jakarta Prosesi pemakaman jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah selesai. Keduanya dimakamkan satu liang lahad di Taman Makam Islam Malaka, Jumat (5/11/2021). Sebelumnya, kedua jenazah telah disalatkan di Masjid Permata Qolbu, yang berlokasi di dalam perumahan Mediterania, Jakarta Barat.

Puluhan mobil turut ikut dalam perjalanan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dari lokasi tempat disalatkan menuju tempat pemakaman.

Hujan gerimis turun mengiringi kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sempat Tak Muat

Setibanya di lokasi pemakaman, kerabat dan juga sahabat-sahabat Vanessa Angel ikut menyaksikan momen haru tersebut.

Peti jenazah sempat kesulitan dimasukan ke dalam, lantaran lubang liang lahad tidak muat untuk peti mati tersebut. Para petugas gali kubur kemudian buru-buru mencangkul bagian pinggir makam hingga akhirnya peti jenazah bisa dimasukkan.

 

3 dari 5 halaman

Tak Kuasa Menahan Tangis

Tangis haru dari keluarga terdengar jelas selama proses pemakaman tersebut bersamaan dengan lantunan tahlil.

H. Faisal, ayah kandung Bibi nampak tak kuasa menahan tangisnya saat mengantar anak dan menantunya ke periatirahatan terakhirnya.

4 dari 5 halaman

Kehadiran Rekan Artis

Dalam prosesi pemakaman tersebut, beberapa rekan artis nampak turut hadir. Di antaranya adalah Celine Evangelista, Billy Syahputra, Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty dan lain-lain.

Bahkan, tampak Billy Syahputra ikut dalam rombongan yang menggotong peti jenazah Vanessa Angel.

5 dari 5 halaman

Kecelakaan di Tol Nganjuk

Seperti diberitakan, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas tol Nganjuk. Keduanya diketahui tengah dalam perjalanan menuju Surabaya.