Sukses

Rekan dan Kerabat Memohon Foto Kecelakaan Vanessa Angel Tak Disebar Lagi

Pihak keluarga secara terbuka mengungkap keberatan dengan penyebaran foto-foto kecelakaan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Vanessa Angel dan sang suami, Febri Andriansyah atau Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan di Nganjuk, Jawa Timur, beredar dengan cepat pada Kamis (4/11/2021). Bahkan foto-foto lokasi kecelakaan yang memperlihatkan mobil ringsek dan korban meninggal, ikut disebarkan via media sosial atau pesan teks. 

Hal ini rupanya kian meremukkan hati pihak keluarga dan sahabat mendiang yang tengah berduka. Mereka secara terbuka mengungkap keberatan dengan penyebaran foto seperti ini. 

Salah satunya adalah Fuji, adik Bibi Andriansyah.  

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menghormati Keluarga

"Teman-teman dengan segala hormat, kami dari pihak keluarga almarhum Bibi Andriansyah & Vanessa Angel. Memohon untuk tidak menyebarkan foto-foto almarhum & almarhumah pada saat kecelakaan," tulisnya, dengan menyisipkan foto tangan menangkup.

Ia menambahkan bahwa hal ini, adalah untuk menghormati keluarga yang sedang berduka.

3 dari 5 halaman

Tak Unggah Foto

Unggahan Fuji juga dibagikan kembali oleh Tom Liwafa, pengusaha Surabaya yang kini menjaga anak mendiang Vanessa dan Bibi yang masih dirawat di rumah sakit.

Ia juga menjelaskan bahwa tak akan banyak mengunggah foto-foto tentang kondisi Gala, anak pasangan ini. 

4 dari 5 halaman

Mohon Maaf...

"Buat semua temen temen, untuk menjaga privacy saya gak akan gampang gampang share foto, apalagi update di feed mohon maaf," tulis rekan Vanessa ini dalam unggahan di Instagram Stories, Jumat (5/11/2021).

5 dari 5 halaman

Jangan Minta Foto Gala

Ia juga menyebutkan tak bersedia untuk ditanya lebih jauh, termasuk oleh pihak media yang hendak mencari informasi. "Informasi di dunia maya sudah banyak, jangan lagi minta foto gala, jangan lagi minta foto yang aneh-aneh, saya mohon," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.