Sukses

Kondisi Terkini Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Kaget, Stres, dan Syok

Manajer Vanessa Angel, Joana Kania, membeberkan kondisi terkini keluarga sang artis beberapa jam sebelum jenazah tiba di rumah duka.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terkonfirmasi meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Joma KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021), rumah duka kedatangan sejumlah tamu.

Salah satunya, manajer Vanessa Angel, Joana Kania. Ia menemui keluarga almarhum untuk menyatakan dukacita mendalam dan menyampaikan doa bagi yang ditinggalkan.

Setelah bersilaturahmi dengan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Joana Kania menemui awak media yang menanti di depan rumah duka. Ia menggambarkan kondisi terkini keluarga Vanessa Angel.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yang Pasti Mereka Syok

“Yang pasti mereka syok, sedih banget. Sudah begitu yang meninggal ini kakak pertama, kakak kesayangan mereka juga, lagi bisnis bareng sama adik-adiknya,” kata Joana Kania.

Padahal, bisnis yang dibangun Vanessa Angel mulai membuahkan hasil. Apa daya, nasib berkata lain. Belum sempat panen raya atas jerih payahnya, Vanessa Angel berpulang.

3 dari 5 halaman

Kaget, Stres, Syok

“Kita semua kaget, stres, syok, sudah pasti. Cuma, sekarang yang dibutuhkan doa-doa terbaik. Enggak bisa bikin apa-apa lagi selain doa dan memberikan perhatian untuk Gala,” imbuhnya.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (4/11/2021), Joana Kania mengenang kali terakhir menghubungi Vanessa Angel yakni pada Minggu (31/10/2021).

 

4 dari 5 halaman

Sempat Menasihati

Sebagai manajer, sahabat, sekaligus kakak, Joana Kania mengingatkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah agar menjaga profesionalisme khususnya saat bekerja sama dengan pihak stasiun televisi.

“Saya masih sempat menasihati mereka soal pekerjaan di TV, saya bilangin ke mereka jangan suka mangkir kalau lagi janjian sama TV sama program. Saya kasih tahu mereka kalau hari ini sebenarnya ada syuting sama salah satu televisi swasta,” urai Joana Kania. 

5 dari 5 halaman

Sudah Ada Janji

Namun syuting batal karena Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kadung ada janji dengan pihak lain. Joana tak menyangka, kontak pada hari Minggu menjadi silaturahmi terakhirnya dengan pasangan selebritas itu.

“Dia cuma bilang aku: Soalnya Mam sudah ada janji hari Rabu aku ke Surabaya,” kenangnya. Kala itu Joana Kania tak bertanya detail ada urusan apa ke Jawa Timur. “Enggak, aku juga bukan tipe orang yang (tanya) mau ngapain,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.