Sukses

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tiba di Jakarta Saat Subuh, Tangis Keluarga Pecah

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di rumah duka, di kawasan Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di Jakarta pada Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 5 pagi. Kedua jenazah langsung dibawa ke rumah duka, Jakarta Barat.

Dari Surabaya, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disemayamkan dalam peti putih. Tiba di rumah duka, ada tujuh orang mengusung peti jenazah lalu dibawa ke rumah duka.

Tangis keluarga keluarga dan kerabat pecah saat peti jenazah pertama, yakni Bibi Ardiansyah diusung ke rumah duka. Beberapa menit kemudian, mobil jenazah lain menyusul.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mobil Jenazah

Mobil jenazah kedua, membawa jenazah Vanessa Angel. Tujuh laki-laki mengusung peti jenazah kedua ke rumah duka seraya minta awak media menghargai privasi keluarga.

Pihak keluarga belum memberi pernyataan resmi terkait kedatangan kedua jenazah dari Surabaya. “Untuk teman-teman wartawan nanti ada waktunya (wawancara). Nanti, ya,” kata pihak keluarga.

3 dari 5 halaman

Tiba di Rumah Duka

Melansir dari video yang diunggah kanal YouTube Cumicumi, Jumat (5/11/2021), setelah kedua peti jenazah tiba di rumah duka, keluarga melantun doa dan kalimat tauhid untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardianysah.

“La ilaha illallah. La ilaha illallah. La ilaha illallah,” demikian anggota keluarga melantun berulang saat jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masuk ke rumah duka.

4 dari 5 halaman

Keterangan Ayah Vanessa

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Joma KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Kabar ini menggemparkan jagat hiburan Tanah Air. Pihak keluarga yang diwalili ayah Vanessa, Doddy Soedrajat, tidak bisa menjemput jenazah putrinya untuk dibawa ke rumah duka. 

5 dari 5 halaman

Perihal Penjemputan

Segala urusan di Jawa Timur tengah ditangani pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis. “Belum bisa jemput karena jarak ya jauh dan takutnya berpapasan,” kata Doddy Soedrajat.

“Di sana jenazah yang mengurus Bang Milano,” ia menambahkan di hadapan awak media ketika ditemui di Perumahan Mediterania Jakarta Barat, 4 November 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.