Sukses

Vanessa Angel Meninggal Dunia, Adik: Selamat Jalan Orang Baik

Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah dilaporkan selamat dan mengalami luka-luka.

Meninggalnya Vanessa Angel membuat adik kandungnya, Mayang Sary berduka dan buka suara. Mayang mengunggah postingan perdananya usai mendengar berita kecelakaan maut yang beredar di media. Mayang berusaha tegar dan tetap tak bisa menyembunyikan rasa kehilangan dan duka dalam tulisannya.

"Selamat jalan bubu, semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya," tulis Mayang Sary singkat sambil mengunggah foto kenangannya bersama Vanessa Angel semasa hidup.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat Jalan

Tidak berhenti sampai di situ saja, Mayang juga sempat mengunggah potret selfie mendiang Vanessa dan Bibi dengan filter hitam putih. Lewat postingan tersebut, ia kembali menuliskan, "Selamat jalan orang baik."

 

3 dari 4 halaman

Perhatian

Tak pelak postingan ini langsung berhasil mencuri perhatian netizen. Berbagai ungkapan turut berduka cita pun telah membanjiri akun Instagram Mayang Sary, pihak keluarga Bibi, maupun akun almarhum Bibi dan Vanessa.

 

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Dirlantas Polda Jatim pun menjabarkan kronologi kecelakaan dalam mobil Pajero Sport ini. Menurut keterangan polisi, ada lima orang penumpang di dalam mobil, termasuk anak Vanessa dan Bibi, Gala.

"Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomo, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk," begitu isi rilis yang diterima wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.