Sukses

Gagal Nikah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Sempat Nangis Setiap Malam Selama Setahun

Jessica Iskandar mengenang momen penuh air mata dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar kini sudah memulai hidup baru yang bahagia bersama suaminya, Vincent Verhaag. Namun untuk mencapai kebahagiaan itu, ibu satu anak ini harus melewati jalan yang terjal.

Sebelumnya, dia sempat berencana menikah dengan Richard Kyle namun gagal dengan alasan yang tak diketahui publik. Setelahnya, Jessica Iskandar pindah ke Bali, meninggalkan kehidupan dan pekerjaannya di Jakarta.

Rupanya, tujuannya hijrah ke Bali adalah untuk mempertahankan hubungannya dengan Richard Kyle. Ini dia ungkap melalui YouTube Denny Sumargo, Rabu (3/11/2021).

"Karena gimana juga aku ngerasa aku sudah dewasa, kalau ada masalah harusnya berjuang mempertahankan hubungan itu supaya berhasil. Tapi jalannya mungkin nggak ke situ," kata pemlik nama asli Yesisca Iskandar.

"Di saat sedih aku nggak lepas berdoa, tapi doa aku selalu minta untuk balik. Aku komunikasi tiap malam sambil nangis. Itu juga momen aku sakit karena syok, down," sambungnya.

  

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidup yang Berat

Ada satu momen di mana dia harus kembali ke Jakarta untuk bekerja. Namun rupanya hidupnya semakin sulit. Segala aktivitasnya di Jakarta terasa sangat menyedihkan.

"Ketika ketemu teman misalnya Ruben, Sarwendah, aku langsung nangis, Tuhan tolong aku, aku mau kembali seperti dulu. Tapi nggak bisa, itu sedih banget sampai aku pulang ke Jakarta dari aku pertama taro koper nangis, mau tidur nangis, mau mandi, makan nangis," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kegagalan

Putus cinta di saat gerbang pernikahan sudah dekat tentu bukan hal yang mudah dilewati. Itulah mengapa dia sempat berjuang memperbaiki hubungan.

"Karena gagal itu rasanya nggak enak, aku berusaha gimana caranya harus berhasil. Entah siapa yang salah, aku mau memperbaiki, berusaha semampu aku," papar bintang film Dealova itu.

"(Meninggalkan banyak hal di Jakarta) untuk komitmen. Aku pengin anakku lihat aku sudah berusaha mempertahankan, fight, karena aku bukan orang yang lemah," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Setahun Penuh Air mata

Kata Jessica Iskandar, fase penuh air mata ini berlangsung lama. Sekitar satu tahun.

"Setahun sih, setiap malam (menangis). Bahkan kalau bangun pagi di kamar mandi aku bisa nangis sendiri. Kalau El lagi main apa, aku di kamar nangis," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.