Sukses

Ilyas Bachtiar Sebut Hanna Kirana Sudah Punya Firasat Akan Meninggal Dunia

Satu bulan sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Hanna Kirana sudah punya firasat akan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Ilyas Bachtiar sangat berduka atas meninggalnya Hanna Kirana, Selasa (2/11/2021) malam. Aktor 28 tahun itu juga mengaku syok karena pujaan hatinya kini telah pergi untuk selama-lamanya.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Hanna Kirana pernah mengeluh sakit kepada Ilyas Bachtiar. Bahkan sepupu Citra Kirana sudah punya firasat akan segera pergi meninggalkan dunia.

"Sebenarnya dari 30 hari yang lalu, dia bilang sama saya gitu kan. Dia punya firasat kayak, 'Kayaknya aku bakal meninggal deh'," kata Ilyas Bachtiar, dikutip dari kanal YouTube Seleb com, Rabu (3/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jiwa Melayang

Hanna juga sering mengatakan kepada Ilyas hal yang dirasa janggal. Kendati demikian Ilyas selalu menyemangati Hanna Kirana agar bisa sembuh.

"Terus kayak beberapa kali dia 'Yas, jiwa aku kayak melayang'," kata Ilyas.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Jelang kepergiannya Hanna juga meminta maaf kepada orangtua dan keluarga terdekatnya termasuk dirinya.

"Dia udah bilang ke orangtuanya, minta maaf ke orangtuanya, minta maaf ke aku, minta maaf ke orang terdekat," kata Ilyas.

4 dari 4 halaman

Gagal Jantung

Diketahui Hanna Kirana meninggal dunia akibat gagal jantung pada Selasa (2/11/2021). Tak hanya itu ternyata Hanna juga punya riwayat penyakit lambung. Jenazah Hanna dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang tak jauh dari kediamannya di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.