Sukses

Jenazah Hanna Kirana Dimakamkan Hari Ini di Ciawi Bogor

Rencana pemakaman jenazah Hanna Kirana.

Liputan6.com, Jakarta - Hanna Kirana meninggal dunia di usia muda. Dia mengembuskan napas terkahir karena gagal jantung di Rumah Sakit PMI Bogor pada Selasa (2/11/2021) malam.

Rencananya, jenazah Hanna Kirana akan disemayamkan terlebih dahulu di tempat tinggalnya di kawasan Ciawi, Bogor.

"Disemayamkan di kediamannya di dekat SD Jambuluwuk 2, Ciawi," tutur Icha, asisten Hanna Kirana saat dihubungi pada hari ini, Rabu (3/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemakaman

Setelah disemayamkan, jenazahnya akan dikebumikan di TPU tak jauh dari rumahnya. "Meninggal semalam di RS PMI Bogor, rencananya pemakaman jam 10 pagi," ungkap Icha.

3 dari 4 halaman

Belasungkawa

Ucapan belasungkawa pun mengalir di media sosial, termasuk dari lawan mainnya di sinetron, Ilyas Bachtiar. 

"Di mana pun kamu, kamu harus senyum kaya gini ya hana terakhir aku lihat wajah kamu, kamu senyum aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada," tulis bintang sinetron Kayla Season 2 pada Rabu (3/11/2021).

4 dari 4 halaman

Hanna Kirana

Sebelum meninggal dunia, Hanna Kirana sempat membintangi sejumlah judul serial seperti Suara Hati Istri, Kayla musim pertama juga kedua. Dia juga membintangi beberapa judul FTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.