Sukses

Jordi Onsu Akan Lamar Frislly Herlind di Italia?

Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu dikabarkan akan melamar kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Jordi Onsu dikabarkan bakal melamar kekasihnya, Frislly Herlind di Italia. Hal ini dibocorkan sang kakak, Ruben, yang mengatakan Jordi akan melamar kekasihnya di Italia dalam waktu dekat.

Saat ditanyakan langsung kepada Jordi, dirinya mengaku kaget dan tidak membenarkan atau membantah bocoran dari Ruben Onsu.

"Amin doain aja semoga, doain baik-baik," kata Jordi Onsu yang ditemui sedang bersama Frislly Herlind di sela-sela acara KBP The Lost World, di Plaza Karindra, Lebakbulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).

"Aku malah enggak tau," kata Frissly Herlind menimpali.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Italia

Negara Italia disebut-sebut sebagai tempat lamaran Jordi Onsu karena di sana ia akan sekaligus syuting dan jalan-jalan bersama keluarga.

"Kayanya waktu liburan sama keluarga di Italia itu enak, nyaman, tenang. Itu celetukan aja, aku punya mimpi pengen ada acara besar di Italia karena kan romantis," kata Jordi.

 

3 dari 4 halaman

Memastikan

Pria 28 tahun tersebut belum bisa memastikan kapan dia bisa mewujudkan keinginannya melamar Frislly di Italia.

Sebab saat ini, Jordi dan Frislly tengah fokus menggapai mimpi mereka masing-masing, dan menyelesaikan kuliah bagi Frislly yang baru berusia 22 tahun.

"Doain yang baik-baik, yang pasti aku dan Frislly pengin banget mendukung satu sama lain. Ya enggak cuma di kehidupan sehari-hari, tapi juga di pendidikan dan karier," kata Jordi.

"Sekarang kan kayak banyak yang bilang 'buruan halalin' gitu," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Kuliah

Frislly menambahkan pernyataan Jordi, saat ini dia dan Jordi masih tetap pada keputusan menjalankan rencana yang sudah mereka rancang, baik dalam karier dan juga pendidikan.

"Kita malah kayak masih planning tahun depan apa nih (lamaran). Jadi sama-sama mengejar apa yang kita rencanakan untuk saat ini," ujarnya.

"Kalau tahun ini belum karena aku masih kuliah. Uncle (Jordi) juga masih kuliah, pokoknya kita masih banyak yang dipikirkan," tandas Frislly Herlind.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.