Sukses

6 Fakta Teddy Pardiyana Kini Hidup Susah, Tinggal Bareng Anak dari Pernikahan dengan Lina Jubaedah di Gubuk Kecil

Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, kini hidup susah.

Liputan6.com, Jakarta - Teddy Pardiyana kembali jadi sorotan. Kali ini, bukan soal perseteruannya dengan anak-anak dari pernikahan mendiang istrinya, Lina Jubaedah, dengan Sule. Seperti diketahui, Teddy Pardiyana sempat ramai dibahas tentang kisruh harta peninggalan Lina.

Yang memantik perhatian, Teddy Pardiyana kini hanya tinggal seorang diri membesarkan Bintang, anak dari pernikahannya bersama mendiang Lina. Teddy Pardiyana dan Bintang juga tak menjalani kehidupan dengan kondisi ekonomi yang layak.

Teddy Pardiyana memilih untuk tinggal bersama Bintang di sebuah gubuk kecil. Lokasi tempat tinggal pria yang pernah berseteru dengan Rizky Febian ini juga berada di kawasan terpencil dan jauh dari pusat kota dan keramaian.

Berikut, 6 fakta Teddy Pardiyana yang kini hidup susah seperti dirangkum Liputan6.com, Selasa (2/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terdampak Covid-19

Kondisi ekonomi Teddy Pardiyana diketahui terdampak lantaran pandemi Covid-19. Selain itu, dia juga tak bisa meninggalkan anaknya yang masih kecil untuk bekerja.

 

3 dari 7 halaman

2. Tak Bisa Titip Anak

"Kalau pekerjaan di dalam negeri beliau memang belum berpengalaman. Pertama kondisi pandemi, kedua dia ingin fokus mengurus Bintang. karena dia tidak dapat menitipkan anaknya," kata kuasa hukum Teddy Pardiyana, Wati Trisnawati, dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (2/11/2021).

 

4 dari 7 halaman

3. Tak Ingin Kuasai Aset Lina

Penyebab Teddy Pardiyana kini hidup memprihatinkan, kata Wati, lantaran dia tak ingin menguasai aset almarhumah Lina Jubaedah.

"Saya tekankan di sini bahwa Pak Teddy sampai saat ini tidak pernah menguasai satu atau apa pun aset dari peninggalan almarhum," papar sang kuasa hukum.

 

5 dari 7 halaman

4. Tak Menikmati Hasil Kos-kosan

Wati Trisnawati juga membeberkan bahwa Teddy Pardiyana bahkan tak menikmati aset pribadinya yaitu kos-kosan yang terletak di kawasan Bojong Soang.

"Pak Teddy tidak menikmati aset tersebut. Pak Teddy tidak pernah mendapatkan uang kos-kosan dari aset tersebut," kata pengacara.

 

6 dari 7 halaman

5. Bukti Kepemilikan Kos

Diberitakan sebelumnya, anak Lina Jubaedah, Rizky Febian meminta bantuan pihak berwajib untuk menyelesaikan permasalahan harta peninggalan ibundanya.

"Padahal kos-kosan tersebut mutlak milik Pak Teddy berdasarkan PPJB kuitansi jual beli, BPHTB dengan pihak penjual. Itu ada buktinya semua, tapi sayangnya sekarang aset tersebut dikuasai pihak sana," sambungnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Banyak Pikiran

Tubuhnya pun terlihat kurus saat ditemui. Ia mengaku memang sedang banyak pikiran dan kurang istirahat.

"Banyak pikiran pasti, terus kurang istirahat juga karena jadi single father, jadi otomatis waktu malam harus stand by untuk bikin susu si dede, ganti popoknya," kata Teddy Pardiyana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.