Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Tahu Tagihan Listrik Rumahnya Setiap Bulan

Berapa pengeluaran Raffi Ahmad untuk bayar listrik?

Liputan6.com, Jakarta - Sule menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Setibanya di sana, dia takjub melihat area rumah bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong yang sangat luas.

Sule pun penasaran berapa uang yang harus dikelaurkan Raffi Ahmad setiap bulan untuk membayar listrik.

"Fi, rumahnya dari ujung sini sampai ujung sana, belakang ada lagi, bayar listriknya berapa sebulan?" tanya suami Nathalie Holscher di YouTube Sule Chanel, yang diunggah belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Tak Tahu

Sayang, Raffi Ahmad tak tahu menahu soal tagihan listrik. Dia mengaku hanya memberikan uang kepada sang istri untuk dikelola.

"Kita tanya Gigi, gue enggak tahu karena yang ngurus Gigi. Yang bayar Gigi, duitnya dari gue. Jadi dia yang tahu," jawab ayah Rafathar Malik Ahmad.

3 dari 4 halaman

Nagita Juga Tak tahu

Ditanya hal yang sama, wanita yang sedang megandung anak kedua ini juga tak tahu. Meski area rumahnya luas, sebenarnya terbagi dengan kantor Rans Entertainment. Jadi, pengeluarannya berbeda

"Enggak tahu ini kantor kan kantor sendiri, jadi enggak tahu berapa. Dulu tahu tapi masih pakai token, kalau pakai token lumayan kan karena enggak jelas," paparnya.

4 dari 4 halaman

Tagihan Tahun Lalu

Dahulu sempat diberitakan tagihan listrik rumah Raffi Ahmad menyentuh angka Rp 20 juta per bulan. Sebelumnya, adik Raffi, Syahnaz Sadiqah juga terkejut melihat tagihan listrik rumah kakaknya mencapai Rp 1 juta dalam tiga hari.

"Wah benar-benar ini, mana listrik di rumah ini kok mahal banget. Tiga hari Rp 1 juta, di rumah aku mah sebulan Rp 1 juta," kata Syahnaz, di YouTube Ade Bakti, tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.