Sukses

Gigi Hadid Akhirnya Ambil Sikap soal Isu Zayn Malik Pukul Ibunya

Gigi Hadid melalui perwakilannya telah angkat suara mengenai kegemparan ini. Ibunya masih bergeming.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Zayn Malik dengan Gigi Hadid dan keluarganya tengah jadi sorotan publik. Ini diawali kabar bahwa Zayn Malik menyerang Yolanda Hadid, ibunda Gigi, saat mereka tengah bertengkar.

Dilansir dari People, Jumat (29/10/2021), ia mengutarakan pernyataan melalui juru bicaranya.

Rupanya kakak Bella Hadid ini tak ingin ikut memperbesar masalah ini, setidaknya di media.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hanya Khai

"Gigi hanya fokus kepada apa yang terbaik untuk Khai. Ia juga meminta privasi sepanjang waktu ini," begitu kata perwakilan Gigi kepada People.

Sementara itu, juru bicara Zayn dan Yolanda Hadid enggan menanggapi permintaan klarifikasi dari media.

3 dari 5 halaman

Zayn Serang Ibu Gigi?

Diberitakan sebelumnya, santer beredar kabar bahwa Zayn Malik menyerang Yolanda Hadid saat keduanya berselisih. Ibunda Gigi bahkan sampai berniat melaporkan hal ini ke polisi, diwartakan TMZ. 

Dalam unggahan di Twitter, Zayn telah bereaksi atas berita ini. 

4 dari 5 halaman

Reaksi Zayn

Zayn mengatakan tak ingin membawa persoalan dalam ranah privat ke hadapan publik. Ia juga berharap agar situasi di keluarganya segera membaik.

"Aku berharap semua yang terlibat dengan kata-kata tajam bisa segera pulih, dan yang lebih penting aku lebih awas dalam melindungi Khai dan memberikan privasi yang layak ia dapatkan," kata dia di pengujung unggahannya. 

5 dari 5 halaman

Putus Lagi

Sementara itu, sejumlah media telah mengonfirmasi bahwa hubungan Zayn dan Gigi kini ambyar. 

"Mereka sedang tak bersama. Tapi mereka orangtua yang baik," kata seorang sahabat keluarga Hadid kepada People. Sang sumber menyebutkan bahwa mantan pasangan ini masih mengasuh anak mereka bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.