Sukses

Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus Lagi di Tengah Isu Pertengkaran dalam Keluarga

Berita putus Gigi Hadid dan Zayn Malik muncul sebulan setelah ultah pertama anak mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Untuk kesekian kalinya hubungan asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik ambyar lagi. Kali ini, terjadi di tengah isu panasnya hubungan mantan anggota One Direction tersebut dengan ibu kekasihnya, Yolanda Hadid.

Diwartakan E! News, Jumat (29/1/2021), seorang sumber yang dekat dengan keluarga Hadid mengonfirmasi kabar ini.

"Saat ini mereka tak bersama lagi," tuturnya. Kabar ini muncul sebulan setelah ulang tahun anak pertama mereka, Khai, yang lahir pada September 2020.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Asuh Khai Bersama

Sejumlah sumber People juga mengonfirmasi hal serupa "Mereka sedang tak bersama. Tapi mereka orangtua yang baik," kata seorang sahabat keluarga Hadid.

Sang sumber menyebutkan bahwa mantan pasangan ini masih mengasuh anak mereka bersama.

3 dari 5 halaman

Yolanda Sangat Protektif

Sumber ini juga menyenggol sekilas masalah perselisihan Yolanda dengan Zayn. Seperti diketahui, media memberitakan bahwa Zayn menyerang Yolanda Hadid dalam sebuah perselisihan. Saat pertengkaran ini terjadi, Gigi diketahui sedang tak berada di rumah.

"Yolanda tentu saja sangat protektif soal Gigi. Ia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya," kata sumber ini.

4 dari 5 halaman

Respons Zayn

Zayn Malik sendiri telah merespons berita yang menyebutkan bahwa ia menyerang Yolanda Malik dalam sebuah unggahan di Twitter. 

Ia melanjutkan, "Dalam upaya melindungi ruang tersebut, aku setuju untuk tidak melawan klaim yang muncul dari sebuah argumen yang terjadi antara diriku dengan seorang anggota keluarga partnerku, saat ia masuk ke rumah kami ketika partnerku pergi beberapa minggu lalu."

 

5 dari 5 halaman

Berharap Keadaan Membaik

Zayn Malik menekankan bahwa persoalan ini seharusnya tetap diperlakukan sebagai isu privat. Ia juga berharap situasi dalam keluarganya segera membaik. 

"Aku berharap semua yang terlibat dengan kata-kata tajam bisa segera pulih, dan yang lebih penting aku lebih awas dalam melindungi Khai dan memberikan privasi yang layak ia dapatkan," kata dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.