Sukses

Rayakan KIFF 2021, Nonton Deretan Film Korea Gratis di Vidio

Nonton deretan film Korea gratis dalam rangka perayaan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2021. Program ini bekerja sama dengan Vidio dan CGV.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Korea Indonesia Film Festival 2021 telah menyentuh acaranya yang ke-11. Acara yang tengah berlangsung sejak 27 Oktober hingga 31 Oktober 2021 ini merupakan ajang pertukaran budaya antara Korea Selatan dengan Indonesia.

Pagelaran Korea Indonesia Film Festival 2021 dilaksanakan baik secara offline di bioskop dan juga online. 

Dalam rangka ikut meramaikan acara ini, Vidio bekerja sama dengan CGV mengajak Anda untuk nonton deretan film Korea gratis. 

Akan ada film apa saja di hari ketiga perayaan KIFF 2021 kali ini? Simak semua daftarnya di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Battle of Jangsari

Sebelum menonton film yang sedikit santai, alangkah baiknya menyaksikan film yang berbasis sejarah. Dalam rangka perayaan Korea Indonesia Film Festival 2021, kenali sedikit tentang peristiwa masa lalu di Korea Selatan dengan nonton Battle of Jangsari.

Tersirat melalui judulnya, film ini mengisahkan tentang sebuah perjuangan para mahasiswa di medan perang. Diangkat dari kisah nyata, Battle of Jangsari mengambil latar tahun 1950 di mana saat itu Korea Utara dan Korea Selatan sedang memperebutkan suatu wilayah.

Adanya bintang Hollywood Megan Fox akan membuat film ini semakin menarik untuk disaksikan. Anda bisa mulai menyaksikan Battle of Jangsari secara gratis pukul 15.15 WIB melalui aplikasi Vidio.

3 dari 4 halaman

The Box

Film Korea gratis yang bisa Anda saksikan selanjutnya adalah The Box. Bagi Anda penggemar grup EXO, pasti tidak ingin melewatkan nonton gratis pada kesempatan ini. Pasalnya, film The Box dibintangi oleh salah satu anggota EXO yakni Chanyeol.

Meskipun sudah menjadi seorang bintang, dalam film bertema musik ini, Chanyeol akan berperan sebagai seorang musisi yang demam panggung. Ia akan memerankan karakter Ji Hoon.

Dibantu oleh produsernya bernama Min Soo, Ji Hoon diberikan sebuah kotak pendingin. Apa peran kotak tersebut dengan kegugupan Ji Hoon di atas panggung? Temukan jawabannya dengan nonton The Box di Vidio secara gratis pukul 17.35 WIB.

4 dari 4 halaman

Veteran

Setelah menyaksikan sejarah dan bersenang-senang dengan dua film sebelumnya, Vidio dan CGV akan menghibur Anda dengan film aksi komedi yang berjudul Veteran.

Film Veteran menceritakan tentang seorang detektif bernama So Deo Cheol (Hwang Jung Min) yang sangat terobsesi dengan karirnya. Ia sangat mendedikasikan dirinya ketika sudah dihadapkan pada sebuah kasus. 

Saat waktu memberinya kesempatan untuk mengusut kasus seorang konglomerat bernama Jo Tae Oh (Yoo Ah In), jurus So Deo Cheol tak lagi sama. Mengapa sangat sulit untuk sang detektif menaklukan targetnya kali ini?

Saksikan film Korea Veteran gratis di Vidio yang dapat ditonton mulai pukul 19.45 WIB hanya di layanan streaming Vidio.

Ketiga film tersebut bisa Anda saksikan mulai pukul 15.15 sampai dengan 23.59 WIB. Ayo meriahkan perayaan Korea Indonesia Film Festival 2021 dengan nonton film Korea gratis di atas di aplikasi Vidio. Download aplikasinya sekarang juga! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.