Sukses

Putri Una Alias DJ Una Resmi Bercerai dari Suami

Pernikahan Putri Una Astari alias DJ Una dengan suaminya, Irsan Ramadhan, resmi berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan resmi mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Putri Una Astari alias DJ Una terhadap suaminya, Irsan Ramadhan. Majelis hakim memutus DJ Una dan Irsan bukan lagi sepasang suami istri pada persidangan yang bergulir Kamis (28/10/2021).

Luvino Siji Samura, kuasa hukum DJ Una, memastikan bahwa PA Jakarta Selatan memutus perceraian kliennya dengan Irsan secara verstek. Sebab, kata dia, selama proses persidangan cerai dilakukan, Irsan tak pernah menampakkan batang hidungnya.

"Mengabulkan seluruhnya gugatan yang diajukan penggugat (DJ Una) secara verstek," beri tahu Luvino usai persidangan perceraian kliennya dan Irsan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pernah Hadir

Luvino mengatakan, sepanjang persidangan cerai bergulir, Irsan belum pernah sekalipun hadir. Hingga materi persidangan masuk ke tahap putusan, suami kliennya itu juga tak muncul.

"PA Jakarta Selatan telah mengirimkan undangan kepada pihak tergugat tapi pihak tergugat tidak pernah hadir," Luvino menegaskan.

3 dari 5 halaman

Gugat Cerai 4 Oktober 2021

Seperi diberitakan sebelumnya, DJ Una memutuskan untuk bercerai dengan suaminya Irsan Ramadan. Perempuan 33 tahun itu telah menggugat cerai suami tercinta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2021.  

4 dari 5 halaman

Alasan Bercerai

Dijelaskan oleh DJ Una mengenai alasan dirinya menggugat cerai sang suami karena perbedaan prinsip. Bahkan, sejak setahun belakangan ini DJ Una juga sudah tidak tinggal bareng suami. 

"Sudah cukup lama sih sama yang diberitakan sebelumnya, kan aku engga pernah angkat bicara juga karena masih menjalani banyak proses masih ada kompromi juga dari keluarga dan lain-lain. Sampai akhirnya saya memutuskan kita sama-sama putuskan untuk berpisah aja sih," kata DJ Una.

5 dari 5 halaman

Hak Asuh Anak

Dalam gugatannya tersebut, ibu satu anak ini meminta hak asuh anak. Diketahui, selama menikah dengan Irsan Ramadan, DJ Una sudah dikaruniai satu orang anak bernama Kyrie Arnatama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.