Sukses

Oddie Agam Meninggal Dunia, Rian D'Masiv: Salah Satu Penyanyi dan Pencipta Lagu yang Saya Kagumi

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Oddie Agam meninggalkan duka bagi insan musik Indonesia. Sebelum meninggal dunia, Oddie Agam dikenal sebagai maestro di industri musik nasional melalui segudang karya yang sukses mencetak hits.

Bagi sejumlah kalangan musik, sosok Oddie Agam tak tergantikan. Ia juga disebut sebagai legenda musik Tanah Air mengingat puluhan karyanya sukses melejitkan nama penyanyi lain. Sejumlah penyanyi yang sukses membawakan lagu Oddie Agam, seperti Vina Panduwinata dan Sheila Madjid.

Mantan suami Chintami Atmanegara juga sukses menjadi idola bagi generasi masa kini di industri musik Indonesia. Salah satunya, Rian D'Masiv.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Idola

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Rian D'Masiv menyatakan Oddie Agam sebagai salah satu musikus yang diidolainya.

"Salah satu penyanyi dan pencipta lagu yang saya kagumi 🙏," tulis pelantun lagu "Semakin" dan "Cinta Ini Membunuhku" di Instagram, Rabu (27/10/2021)

3 dari 5 halaman

Ucapan Duka Cita

Rian D'Masiv ikut berduka atas kepergian musikus yang sukses menciptakan hits seperti "Antara Anyer dan Jakarta" dan "Surat Cinta".

"Innalilahi wainnailaihi rajiun .. selamat jalan om @oddie_agam," tulis Rian D'Masiv

4 dari 5 halaman

Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari salah satu legenda musik Tanah Air, Oddie Agam. Ia diketahui telah meninggal dunia pada hari ini, Rabu (27/10/2021). Sebelumnya, dia sempat dirawat di ICU RS Persahabatan, Jakarta. 

Kabar ini diketahui dari unggahan pengamat musik Stanley Tulung di Instagram-nya.

5 dari 5 halaman

Sempat Kritis

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan Bang Oddie Agam yg berpulang 27 Oktober 2021 jam 11.00.Semoga tenang disana," tulis Stanley Tulung.

Pada awal bulan ini Oddie Agam sempat dirawat di ICU dalam kondisi kritis di rumah sakit. Kala itu, diketahui kondisi ginjal pencipta lagu "Surat Cinta" yang dibawakan oleh Vina Panduwinata ini memburuk.