Sukses

Iko Uwais Bintangi The Expendables 4, Main Bareng Jason Statham dan Sylvester Stallone

Iko Uwais akan memerankan karakter penjahat di The Expendables 4.

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais bakal kembali tampil dalam produksi film Hollywood. Dilansir dari Deadline, Rabu (27/10/2021), ia memainkan karakter penjahat dalam film The Expendables 4.

Lawan mainnya dalam film laga ini bukan aktor sembarangan.

Bintang-bintang Hollywood seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren dan Randy Couture akan ikut tampil dalam film ini. Tak hanya itu, The Expendables 4 juga diramaikan dengan penampilan Megan Fox, Curtis Jackson alias 50 Cent, Jacob Scipio, dan Andy Garcia. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerja Bareng Para Legenda

Iko Uwais juga sudah mengonfirmasi kabar ini dengan unggahan di Instagram yang menyertakan tangkapan layar berita Deadline

"So excited and thankful to be given the opportunity to work with the legends of the industry (Sangat bersemangat dan bersyukur mendapat kesempatan bekerja dengan para legenda dalam industri ini), " tulisnya, disertai tagar #theexpendables4.  

3 dari 5 halaman

Dijawab dengan Bismillah

Unggahan bintang The Raid ini langsung disambut dengan sukacita oleh warganet, termasuk rekan-rekannya dari dunia hiburan.

Sutradara Timo Tjahjanto menulis, "Congrats bruv."

"WHA THE HE**…. selamat mas iko!!! bangga," Jefri Nichol tak menyembunyikan rasa kaget dalam komentarnya. 

Sementara Audy sang istri, menjawab dengan doa, "bismillah sayang❤️❤️❤️ @iko.uwais."

4 dari 5 halaman

Sutradara Need for Speed

The Expendables 4 sendiri akan disutradarai Scott Waugh, yang sebelumnya mengarahkan Need for Speed. Spenser Cohen akan menulis naskahnya, dengan revisi oleh Max Adams dan John Joseph Connolly. 

 

5 dari 5 halaman

Plot The Expendables 4

Detail lain mengenai film ini masih disimpan rapat-rapat. Namun plotnya akan bercerita tentang satu grup tentara bayaran veteran. Sementara Iko Uwais akan memainkan karakter mantan anggota militer yang beralih profesi menjadi bandar senjata. Tak cuma itu, karakter Iko diperankan punya tentara pribadi. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.