Sukses

6 Potret Terkini Kiki Fatmala Bintang Film Panas Era 1990-an yang Awet Muda, Hari Ini Ultah ke-52

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Kiki Fatmala pada 26 Oktober 2021 merayakan ulang tahun ke-52. Di usianya yang tak muda lagi, pemain sinetron Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2 ini memiliki tubuh langsing dan wajah awet muda.

Semasa muda, Kiki kerap tampil seksi di sejumlah film Indonesia. Misteri di Malam Pengantin, Gadis Malam, dan Gairah Terlarang adalah beberapa film bertema dewasa yang ia bintangi. Pada akhir 1990-an, Kiki mulai bermain sinetron dan FTV.

Tujuh tahun terakhir, wanita keturunan Sunda dan Pakistan ini rehat dari akting baik film maupun sinetron. Namun ia tetap menjaga penampilan. Hal ini terlihat dari sejumlah foto yang diunggah istri Christopher di akun Instagramnya. Berikut 6 potret terbaru Kiki Fatmala dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (26/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Malang

Menengok akun Instagramnya, putri dari Sunarjo dan Fatma Farida kerap melakukan perjalanan ke luar kota. Foto ini diambil awal Oktober ketika bintang film Kenikmatan Tabu berada di kota Malang, Jawa Timur. Tubuhnya terlihat singset saat berpose di sebuah restoran masakan Italia.

3 dari 7 halaman

Elegan

Memakai crop top dress hitam, bintang Misteri Permainan Terlarang tampak menebar senyum manisnya. Dalam tag lokasi, diketahui ia berada di sebuah hotel kota Surabaya, Jawa Timur.

4 dari 7 halaman

Yoga

Meski di luar kota, Kiki tidak meninggalkan kegiatan latihan fisik. Terlihat bintang Gairah yang Nakal bersama rekannya melakukan olahraga yoga di area outdoor sebuah hotel di Surabaya.

5 dari 7 halaman

Gym

Bintang Masuk Kena Keluar Kena ini sering mengunggah foto saat berada di sasana. Rajin olahraga, tak heran jika kulit dan tubuhnya tetap kencang.

6 dari 7 halaman

Basket

Selain yoga dan gym, Kiki sesekali melakukan olahraga permainan, seperti basket.

7 dari 7 halaman

Pantai

Pertengahan September lalu, pemain film Di Balik Cinta Eva ini menghabiskan waktu di pulau Bali. Tampak ia menikmati keindahan pantai di kawasan Seminyak.