Sukses

6 Potret Liburan Citra Kirana - Rezky Aditya di Bali, Makin Harmonis dan Romantis

Citra Kirana dan Rezky Aditya beserta Athar buah hati mereka berlibur di Bali, berikut 6 potretnya

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah menikmati liburan di Bali. Sudah sepekan terakhir unggahan Instagram Rezky dan Citra dipenuhi aktivitas seru saat berada di Pulau Dewata.

Tak lupa Keene Atharrazka Adhitya putra mereka turut serta dalam momen pelesir ini. Liburan keluarga kecil ini terlihat penuh suka cita.

Momen bahagia ini seolah menegaskan rumah tangga Citra dan Rezky baik-baik saja, terlepas gugatan yang dilayangkan Wenny Ariani terhadap aktor sinetron Cinta Buta terkait dugaan penelantaran anak.

Berikut 6 potret liburan Citra Kirana dan Rezky Aditya di Bali dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (26/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Gajah

Citra dan Rezky mengajak Athar, putra mereka ke sebuah kebun binatang. Terlihat ketiganya melakukan syuting dengan seekor gajah.

3 dari 7 halaman

Renang

Menginap di sebuah villa, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tampak berenang bersama suami dan anaknya. Ekspresi Athar bikin gemas!

4 dari 7 halaman

Pantai

Pasangan yang bermain sinetron Istri Tercinta ini terlihat mengunjungi sebuah pantai bersama sang buah hati. Keluarga kecil ini berpose dengan latar suasana senja yang indah.

5 dari 7 halaman

Mesra

Ada momen di mana Rezky dan Citra menghabiskan waktu berdua saja. Seperti dalam foto ini, pasangan yang kenal di sinetron Putri Yang Ditukar tampak asyik bercanda di sebuah beach club.

6 dari 7 halaman

Jetski

Aktivtas olahraga air juga dilakoni Rezky dan Citra. Pemain sinetron Melati Untuk Marvel diketahui hobi main jetski.

7 dari 7 halaman

Tangga

Rezky dan Citra terlihat berpose menuruni anak tangga. “Pacaran teruuss…athar mana yaa??,” tulis bintang film Asih 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.