Sukses

Kerap Dipanggil Sultan, Raffi Ahmad Tak Tahu Berapa Jumlah Uang Pribadinya

Raffi Ahmad tidak pernah mengetahui pasti berapa jumlah uang pribadinya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Sultan Andara, begitu panggilan yang sering disematkan buat Raffi Ahmad. Berkat kesuksesannya di dunia hiburan Tanah Air, ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan.

Meski dikenal memiliki banyak harta, namun siapa sangka ternyata Raffi Ahmad tidak mengetahui berapa jumlah uang pribadinya saat ini. Tak hanya itu, ia juga tak tahu menahu soal uang istrinya, Nagita Slavina.

"Kalau uang pribadi gue dia enggak pernah tahu gue berapa, gue enggak pernah tahu uang pribadinya Gigi (Nagita) berapa," ujar ayah Rafathar Malik Ahmad dikutip dari kanal YouTube Ivan Gunawan, Senin (25/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diserahkan ke Istri

Terkait kanal YouTube Rans Entertainment yang juga menghasilkan banyak uang buatnya, Raffi Ahmad menyerahkan kepada istri tercinta untuk mengelolanya.

"Tapi uang RANS Entertainment, biar performanya bagus ya pegang saja (sama Nagita), yang ngontrolnya," kata Raffi.

3 dari 4 halaman

Bebas

Buat Raffi Ahmad ia tak pernah mempermasalahkan siapa yang akan mengelola kanal YouTube-nya. Yang pasti, komunikasi harus baik dan sama-sama mendukung satu sama lain.

"Menurut gue bebas, itu semua tergantung gimana kita ngobrol sama istri. Tapi kalau Gigi itu 100 persen percaya, dia enggak bakal mikir yang gimana-gimana," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Ajarkan Bisnis

Selain percaya kepada sang istri, Raffi Ahmad juga mau mengajarkan Nagita Slavina bagaimana mengelola bisnis yang baik.

"Gue pun enggak masalah (enggak pegang uang RANS). Uang RANS itu dipegang Gigi biar dia tahu gimana caranya mengembangkan perusahaan," ujar Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.