Sukses

Sophia Latjuba Beri Wejangan Agar Eva Celia Tak Gagal Membina Rumah Tangga Seperti Dirinya

Sebelum Eva Celia menikah Sophia LAtjuba selalu memberikan wejangan agar ia tak gagal dalam membina rumah tangga

Liputan6.com, Jakarta Eva Celia sebentar lagi akan membina rumah tangga, setelah dilamar sang kekasih, Demas Narawangsa, pada 21 September 2021 lalu.

Sebagai ibu, Sophia Latjuba ikut senang dan berharap pernikahan anaknya nanti langgeng sampai maut memisahkan.

Oleh karenanya, mantan kekasih Ariel NOAH selalu mewanti-wanti kepada Eva Celia, agar tak seperti dirinya yang dua kali gagal dalam membina rumah tangga.

"Itu semua (pernikahan ) sudah diomongin, dari Eva kecil, dari remaja," ujar Shopia Latjuba di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Dia juga melihat ibunya kan gagal dua kali, ya ada contoh lah gitu, yang ini jangan ditiru," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mental

Persiapan mental untuk membina rumah tangga dirasa perlu oleh Sophia Latjuba. Ia melihat Demas sudah mempersiapkan semuanya, sebelum melangkah kejenjang yang lebih serius lagi dengan Eva Celia.

"I think Eva dan Demas, mereka sudah sangat prepare emotionally dan lain-lainnya," ucap Sophia Latjuba.

3 dari 4 halaman

Persiapan Pernikahan

Untuk persiapan pernikahannya, Sophia Latjuba sedikit memberikan bocoran.Pasangan yang sudah lima tahun berpacaran ini tidak akan menggelar pernikahan di Indonesia. Namun mereka juga akan mengusung tema adat sebelum akhirnya mengikat janji suci.

"Kesibukan baru dapat wedding organizer karena di-spoiler pernikahan dia tidak di Indonesia, melakukan siraman, adat Jawa dan campur Bugis. Mudah-mudahan kalau alam semesta menyetujui, banyak keluarga lihat, tapi siraman adatnya di sini," jelas Sophia Latjuba.

4 dari 4 halaman

Rahasia

Namun sayangnya Sophia Latjuba tidak bisa menjelasakan kapan tepatnya pernikahan Eva Celia akan digelar, dan di negara mana janji suci itu dengan Demas akan diucapkan.

"Akan ada resepsi, ada resepsi lagi yang lain-lain," tutur Sophia Latjuba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.