Sukses

Raffi Ahmad Gunakan Susu Kurma untuk Menunjang Stamina

Raffi Ahmad mengaku mengonsumsi susu kurma.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan juga keluarganya memiliki aktifitas yang super sibuk. Tak salah apabila Raffi Ahmad membutuhkan stamina yang tinggi. Suami Nagita Slavina itu ingin selalu menyelesaikan setiap perkerjaan dan tanggung jawabnya.

Ada satu kebiasaan Raffi Ahmad untuk menunjang staminanya, salah satunya adalah mengkonsumsi susu kurma.

Tak hanya dirinya, Nagita Slavina dan juga Rafathar juga mengikutinya.

“Susu Steril Tujuh Kurma pelengkap nutrisi, bisa bantu jaga daya tahan tubuh juga biar nggak gampang sakit,” ujar Nagita Slavina seperti dilihat dalam kanal Youtube Rans Entertainment, Jumat (22/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manfaat

Raffi mengaku merasakan manfaat yang berbeda. Hal ini pula yang dibutuhkannya saat ini dalam beraktifitas sehari-hari.

“Sekarang asupan yang biasa-biasa saja enggak cukup, harus yang double manfaatnya,” ujar Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Rafathar Suka

Menurut Raffi Ahmad, susu kurma enak dan rasanya tak hambar.

“Rafathar juga seneng banget, manis kan A, mantap? Rafathar pun menjawab “Mantap”, anak-anak pasti suka,” kata Raffi.

 

4 dari 4 halaman

Khasiat

Raffi juga menjelaskan mengenai beberapa manfaat dan khasiat dari Susu Steril Tujuh Kurma, antara lain,

1. Menjaga kesehatan jantungSusu Steril Tujuh Kurma baik untuk kesehatan jantung. Kandungan nutrisi yang ada di dalamnya ternyata dapat menurunkan pemicu penyakit jantung.Mengkonsumsi Susu Steril Tujuh Kurma salah satu manfaatnya adalah dapat menurunkan tekanandarah hingga menjadi stabil, karena itu Susu Steril Tujuh Kurma memliki doublemanfaat.

2. Membantu meringankan sembelitSusu Steril Tujuh Kurma kaya akan serat. Apabila Anda mengalami sembelit, salah satu cara mengatasinya adalah makan makanan berserat.

3. Memperkuat tulangSusu Steril Tujuh Kurma kaya akan kalsium. Bahkan, kurma juga mengandung selenium, tembaga, dan magnesium yang bersifat memperkuat tulang Anda.Tidak hanya tulang, kandungan nutrisi ini juga membuat gigi lebih kuat dan bagus untuk dikonsumsi sehari-hari.

4. Menjaga kesehatan sistem sarafSusu Steril Tujuh Kurma Kaya akan vitamin B, kalium, dan natrium ternyata membuat manfaat susu kurma dapat menjaga kesehatan sistem saraf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.