Sukses

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Jelaskan Alasan Pakai Adat Bali untuk Foto Prewedding

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar mengusung adat Bali untuk konsep foto prewedding-nya dengan Vincent Verhaag. Hal itu dipilih lantaran Bali memiliki tempat tersendiri di hati keduanya.

Vincent Verhaag mengutarakan bahwa dirinya sudah menyatu dengan kebudayaan Bali. Maklum, dirinya sudah cukup lama menetap dan tinggal di Pulau Dewata.

"Kenapa konsep adat Bali, karena aku tingal di Bali dan sudah menyatu dengan budayanya," ujar pemilik nama lengkap Vincent Fransiskus Verhaag saat wawancara virtual di Bridstory usai pemberkatan nikah, Jumat (22/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cinta Budaya Bali

Senada dengan Vincent, Jessica Iskandar juga memiliki kecintaan yang lebih dengan Bali. Sehingga ia sepakat menggenakan pakaian adat Bali untuk foto prewedding-nya.

"Karena saya cinta sama budaya Bali," kata Jessica Iskandar.

3 dari 4 halaman

Keajaiban

Selama memutuskan tinggal Bali, banyak keajaiban yang ditemukan Jessica Iskandar. Salah satunya kondisi kesehatannya perlahan membaik. Padahal, diketahui ia mengidap autoimun yang mengharuskan dirinya mengonsumsi obat setiap hari.

"Aku banyak nemuin miracle selama tinggal di Bali. Kan saat ke Bali aku sakit, dan sekarang sudah enggak minum obat lagi," kata Jessica Iskandar.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini telah resmi menjadi pasangan suami istri, usai mengucapkan ikrar pernikahan pada Jumat (22/10/2021).

"Perkawinan datang dari Allah dan Roh Kudus, kami berjanji memelihara keutuhan dan kekudusan pernikahan kami sampai selamanya," demikian janji yang diucapkan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.