Sukses

Medina Zein Berdamai Kembali dengan Lukman Azhari Setelah Pamer Foto Tangan Babak Belur, Ini Alasannya

Liputan6.com, Jakarta Beberapa minggu terakhir, Medina Zein bikin gempar jagat maya dengan sejumlah pengakuan. Salah satunya, ia mengunggah sejumlah foto dengan tangan berhiaskan luka di Instagram Stories.

Selebgram dengan 800 ribuan pengikut ini mengomel lewat status teks, menyebut suaminya pengecut. Medina Zein bahkan pergi dari rumah untuk menenangkan diri dan memahami parahara rumah tangganya.

Tangkapan layar percakapan dengan pembantu via WhatsApp membeberkan sang ART menyebut Lukman Azhari sering memukul istri alias melakukan KDRT. Kini, pasangan selebritas ini berdamai.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Stop For Asking Me

Dear my lovely friends, stop for asking me bout me and my husband. Everything’s OK. Semuanya sudah selesai dan kita semua sudah saling memaafkan,” ujarnya di Instagram Stories, Kamis (21/10/2021).

Medina Zein menyadari yang namanya rumah tangga selalu ada masalah. Saat konflik rumah tangga meruncing, yang salah tak hanya suami. Medina Zein mengaku punya andil juga.

3 dari 5 halaman

Akhirnya Saya Berpikir

Akhirnya saya berpikir tidak usah menyalahkan diri saya sendiri, yang hanya akan menambah kekecewaan. Saya sudah terikat dalam pernikahan dan tidak semudah itu membuat keputusan,” cuit Medina Zein.

Ia pun menyadari tak ada manusia yang sempurna. Kini Medina Zein mencoba menjadi istri yang taat. Perkara hidayah, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Sang Khalik.

4 dari 5 halaman

Saya Harus Tetap Taat

Bagaimana pun saya harus tetap taat, tidak usah memaksakan diri untuk mengubah kepribadiannya. Cukup motivasi dan doakan untuk kebaikannya karena hidayah itu urusan Allah SWT semata,” beri tahu Medina Zein.

Yang harus saya lakukan sekarang adalah bersyukur, bersabar, dan ikhlas. Dan kita sudah saling memaafkan, sudah menyelesaikan secara dewasa. dan saling memperbaiki diri,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Yang Tak Pernah Padam

Setelah melewati banyak drama, Medina Zein meyakini masalah akan datang silih berganti. Badai sedahsyat apa pun pasti berlalu. Setelah badai, akan datang fase tenang dan kebahagiaan.

Kita adalah catatan dari Allah SWT yang tak pernah padam. Semua masalah akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan. We learn and we’re trying to be a better person as well. Spread the love guys,” ia menyudahi.