Sukses

Nagita Slavina Nangis Dapat Kejutan Ulang Tahun Pernikahan dari Rafathar

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menginjak usia tujuh tahun pernikahan sejak keduanya menikah pada 17 Oktober 2014 silam. Di hari ulang tahun pernikahannya itu, mereka mendapat kejutan dari putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Rafathar bersembunyi di dalam sebuah bingkisan kado super besar. Sebelum kado itu dibuka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diperlihatkan sebuah video yang dibuat oleh Rafathar.

Dalam video itu, Rafathar menceritakan kisah tentang perjalanan cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pemandangan itu bisa disaksikan dalam sebuah video di kanal YouTube Rans Entertainment.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Video dari Rafathar

"Halo, hari ini aa pengin ceritain kisah yang paling aa suka. Pada suatu hari di tanggal 17 Oktober 2014 ada dua orang yang paling Aa' sayang sedunia," kata Rafathar dalam pembukaan video.

3 dari 5 halaman

Nangis

Baru melihat pembukaan video tersebut, tangis Nagita Slavina langsung pecah tak terbendung. Raffi Ahmad yang di sebelahnya mencoba menenangkan sang istri.

"Mereka berjanji buat sama-sama terus. Namanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kebahagiaan mereka semakin lengkap ketika lahirlah ke dunia, seorang pangeran yang ganteng banget. Pangeran itu namanya Rafathar Malik Ahmad," sambung Rafathar.

4 dari 5 halaman

Pesan Rafathar

Lebih lanjut, Rafathar kemudian memberikan pesan untuk kedua orangtuanya. Sebelum mengakhiri videonya itu, Rafathar juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya itu.

"Tepat hari ini mereka sudah tujuh tahun sama-sama, selamat hari ulang tahun pernikahan ya mama papaku sayang. Saling sayang terus dan jangan gengsi-gengsi ya. Terima kasih sudah jadi orangtua yang paling hebat buat Aa. Aa sayang papa mama selamanya, I love you. Muah," kata Rafathar.

5 dari 5 halaman

Kado

Selanjutnya, Raffi Ahmad diminta untuk membuka kado yang di dalamnya Rafathar telah menunggunya. Rafathar kemudian keluar dan memeluk kedua orangtuanya itu dan memberikan seikat bunga.

"Ini bunganya dari Aa? Makasih ya A. Makasih ya sayang mama," kata Nagita Slavina sambil kembali memeluk sang putra.