Sukses

Piet Pagau Benarkan Romeo Bamby Cardino Adalah Anaknya Setelah 27 Tahun Tak Berjumpa

Cerita Romeo Bamby Cardino yang ternyata adalah putra Piet Pagau.

Liputan6.com, Jakarta - Cowok bernama Romeo Bamby Cardino muncul ke media, dan mengatakan dirinya anak aktor senior Piet Pagau. Pria muda ini lantas menceritakan kisah hidupnya.

Awalnya, saat masih berusia anak-anak dia tak tahu memiliki seorang ayah bernama Piet Pagau. Hingga saat kelas 5 SD, sang nenek menceritakan semua padanya.

"Waktu itu masih kecil, ketika ada papa di TV sinetron apa, dia (nenek) bilang 'Ini papa.' Cuma kalau saya pribadi namanya masih anak-anak waktu itu," ungkap Romeo Bamby Cardino, di YouTube Cumicumi, Senin (18/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukti Foto

Awalnya, dia tak terlalu menanggapi cerita sang nenek, sampai akhirnya dikeluarkan bukti foto yang menunjukkan Piet Pagau benar ayahnya.

"Tapi setiap hari oma ngasih tahu, ngasih lihat sampai akhirnya nenek ngeluarin album foto pernikahan mama papa. Dari situ mulai saya penasaran," tutur Romeo.

3 dari 4 halaman

Kenapa Baru Sekarang?

Lantas apa alasan Romeo Bamby Cardino baru sekarang mengungkap cerita ini kepada publik?

"Ibu tidak pernah sounding 27 tahun sampai saat ini. Kenapa baru sekarang mungkin yang pertama karena dulu saya sekolah, perasaan takut masih ada. Karena saya berhubungan dengan seseorang yang banyak orang tahu," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Piet Pagau Membernarkan

Dalam wawancara terpisah, Piet Pagau membenarkan Romeo Bamby Cardino adalah anakanya. Mereka bertemu baru-baru ini setelah 27 tahun berlalu.

"Itu benar, tidak salah. Hanya masalanya kan kita menjaga keluarga. Itu kejadian 27 tahun yang lalu. Anak itu baru ketemu saya 2 bulan lalu waktu saya dirawat di rumah sakit jantung. Tiba-tiba saya dapat WA dia kenalkan diri," kata sang aktor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini