Sukses

Reaksi Richard Kyle Saat Mengetahui Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar telah dilamar oleh kekasihnya Vincent Verhaag. Kabar ini pun ternyata sudah diketahui oleh mantan kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle. 

Richard pun mengaku ikut berbahagia dan tak menyampaikan doa untuk pasangan tersebut.

“Iya aku mendoakan, aku berharap semua lancar dan mereka selalu bahagia," kata Richard Kyle saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (17/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tertawa

Saat disinggung mengenai lamaran yang dilakukan Vincent Verhaag kepada Jessica Iskandar, Richard Kyle hanya bisa tertawa. Dirinya mengaku mengetahui kabar bahagia itu dari sosial media hingga mulut ke mulut antar teman.  

"Ya pasti tahu dari mana-mana ya,” ujarnya lantas tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Richard Kyle memastikan hubungannya dengan ibu dari El Barack itu baik-baik saja. Silaturahmi mereka tidak putus meski sudah tak lagi bersama.  

"Kita teman kok, kita baik kok," tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Berhubungan

Sebelum bersama Vincent Verhaag, Jessica Iskandar sempat menjalin hubungan asmara dengan Richard Kyle. Sayang hubungan tersebut berakhir kandas. Padahal keduanya sudah tunangan dan akan segera menikah.