Sukses

Aura Kasih Tak Pernah Menyesal Bercerai dengan Eryck Amaral

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral harus berakhir pada 24 April 2021. Dari pernikahannya itu, pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu mendapatkan seorang putri bernama Arabella W Amaral. 

Menjalani kehidupan sebagai seorang single parent berusaha dinikmati Aura Kasih. Meski begitu, Aura Kasih mengaku berat menjalaninya seorang diri tanpa ada suami.

“Berat ya mungkin berat lebih ke kadang lihat orang orang family day gitu kan. Ada anak sama ibu dan bapanya, cuma kalau anak aku kan aku doang," kata Aura Kasih saat ditemui di kantor Langit Entertainment, Ciledug, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Berat

Meskipun terasa berat, tetapi perempuan 34 tahun ini tidak pernah menyerah untuk menjalani hidup. Menurutnya, semua yang ia jalani saat ini tetap dijalani dengan senang hati. 

“Agak repot ketika aku kerja dia sama embaknya tapi dibantu bapakku juga. Tapi ya harus dihadapin ya karena thats life. Membuat semuanya lebih gampang dan terima aja sih saat ini," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Menyesal

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral terbilang cukup singkat, hanya berjalan kurang lebih dua tahun. Padahal, selama resmi menikah dengan Eryck, Aura Kasih selalu mengumbar keharmonisan. Ia mengaku tidak pernah menyesal karena bercerai dengan sang suami. 

“Nggak boleh menyesal. Karena aku pribadi kita nggak pernah tau apa yang terjadi ke depannya. Aku nggak mungkin single terus pengin kawin lagi," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Menikah Lagi

Seolah tidak mau menjadi orangtua tunggal selamanya, Aura Kasih mengaku tidak menutup kemungkinan akan menikah lagi. 

"Ya udah santai aja kalau ketemu jodohnya siapa dan akan menjadi ayah barunya dari anak aku. Ya tidak menutup kemungkinan menikah lagi," katanya.

Karena pernah gagal berumah tangga, dalam hal ini Aura Kasih tidak mau buru-buru mencari pendamping hidup. Lalu, apakah Aura Kasih lebih selektif lagi untuk memilih pasangan?

"Itu kalau selektif kalau arahnya salah ya salah aja. Kalau memang takdirnya harus gitu terima. Kalau kita sudah sangat selektif ternyata devorce, nggak bisa dipatok," kata Aura Kasih.

 

5 dari 5 halaman

Masih Sendiri

"Sedapetnya aja yang penting doa. Doa tuh jangan minta yang terbaik tapi minta jodoh yang diridhoin Allah. Karena yang terbaik belum di ridhoin ngapain, kalau allah sudah meridhoin baik buat kita," tambah Aura Kasih. 

Sampai saat ini, Aura Kasih mengaku masih belum mempunyai pasangan alias masih menjomblo. Mengenai pilihan pasangan hidup, Aura Kasih mengatakan tidak terlalu memilih. Bahkan, kalaupun nantinya dia mendapatkan pendamping dari luar negeri, ia akan tetap terima.

"Aku nggak menutup, tetap buka hati cuma next time lah. Terus sekarang fokusnya berdoa aja semoga dapat diridhoin Allah. Ya, sedikasihnya aja, kalau bule lagi tapi baik kenapa nggak. Aku nggak gitu, pas ketemu bule ya udah. Apa aja

"Trauma ada lah. Sedih dan trauma kok hidup gua begini. Seiring berjalan waktu akhirnya trauma jadi pembelajaran kedepannya," tutup Aura Kasih.