Sukses

V BTS Diisukan Pacaran dengan Putri Konglomerat, HYBE Bertindak

Liputan6.com, Seoul - V BTS ujug-ujug diterpa isu bahwa ia tengah menjalin hubungan asmara. Konon, kekasihnya bukan orang sembarangan.

Dilansir dari Allkpop dan Soompi, Jumat (15/10/2021), isu ini muncul setelah ia menghadiri preview event untuk pembukaan Korea International Art Fair (KIAF) 2021 untuk kalangan VVIP.

Sang idola K-Pop diisukan menjalin hubungan dengan putri dari bos Paradise Group, Philip Chun, dan istrinya, pimpinan Paradise Culture Foundation Choi Yoon Jung. Paradise Group sendiri adalah konglomerasi Korea Selatan yang dikenal lewat jaringan hotel dan resort yang disebut sebagai 'Paradise City.'

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Beredar Foto

Dalam unggahan yang beredar di media sosial, V disebut menghadiri pameran bersama Choi Yoon Jung dan putrinya.

Beredar pula foto yang memperlilhatkan punggung dua orang. Sosok yang diklaim sebagai V mengenakan topi dan jaket Louis Vuitton, sementara di sampingnya Choi Yoon Jung mengenakan blus putih dan celana panjang biru.

 

3 dari 5 halaman

Gelang yang Bikin Curiga

Sebagai "bukti" penguat, sang warganet menunjuk bahwa pria bernama asli Kim Taehyung ini sempat mengenakan gelang dari merek yang dirilis Phillip Chun.

4 dari 5 halaman

HYBE Bereaksi

Untuk mencegah rumornya semakin liar, HYBE, yang merupakan induk dari label BTS Big Hit Music, langsung bertindak.

"Keluarga Chairwoman Choi Yoon Jung dan V hanya merupakan kenalan," begitu pernyataan HYBE.

 

5 dari 5 halaman

Persiapan Konser

V sendiri saat ini sedang mempersiapkan konser online bertajuk "Permission To Dance On Stage." Konser online ini akan digelar pada 24 Oktober mendatang.

Setelahnya, septet ini akan menggelar konser secara langsung di Los Angeles, Amerika Serikat, mulai November mendatang.