Sukses

6 Potret Terbaru Lela Anggraini Mantan Bintang Panas Era 1990-an, Baru Rayakan Ultah ke-56

Lela Anggraini dikenal sebagai bintang film panas era 1990-an, berikut potret terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lela Anggraini cukup populer di kalangan penikmat film Indonesia tahun 1990-an. Aktris kelahiran 10 Oktober 1965 ini kerap bermain di film hot. Skandal Iblis, Misteri Permainan Terlarang dan Kenikmatan Tabu adalah beberapa film panas yang dibintanginya.

Saat film berbumbu adegan seks lesu, Lela sempat banting setir bermain sinetron laga. Pada awal 2000-an, wanita berzodiak Libra pernah muncul di sinetron Tutur Tinular, Misteri Gunung Merapi dan Angling Dharma.

Wanita yang pernah menjadi Gadis Warkop DKI di film Bebas Aturan Main baru saja merayakan ulang tahun ke-56. Berikut 6 potret Lela Anggraini dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (15/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ngopi

Minum kopi rupanya menjadi kegemaran bintang film Selir Sriti 2 ini. “Selamat pagi, ngopi dulu yuuukk biar adem,” tulisnya dalam sebuah unggahan di akun medsosnya.

3 dari 7 halaman

Swafoto

Sebuah unggahan menunjukkan swafoto Lela tanpa mengenakan riasan. Di usia yang tak muda lagi, rambut Lela masih terlihat tebal.

4 dari 7 halaman

Kucing

Bintang film Di Balik Pelukan Laki-laki termasuk pencinta binatang. Terlihat foto saat Lela main dengan seekor kucing.

5 dari 7 halaman

Cucu

Pendukung film Kanan Kiri OK ini sudah bergelar nenek. Terlihat dalam sejumlah unggahan foto dan video saat bermain dengan sang cucu.

6 dari 7 halaman

Pemulung

Lela termasuk jarang muncul di TV atau film. Tapi pada Mei 2021, Lela sempat terlibat di sinetron harian berjudul Tiara Cinta.

Ia berperan sebagai pemulung. Sayangnya sinetron yang dibintangi Cita Citata dan Bryan Mckenzie ini hanya tayang selama dua pekan.

7 dari 7 halaman

Jadul

Beberapa waktu lalu, bintang film Kenikmatan Terlarang mengunggah foto lamanya saat nongkrong bareng teman-temannya. “Jaman masih Suka bertempur di Kemang,” kenangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.