Sukses

Jadwal Syuting Bentrok, Shin Hyun Been Hampir Tolak Main di Reflection of You

Shin Hyun-been hampir tidak main di Reflection of You karena jadwal syutingnya yang bentrok dengan Hospital Playlist 2. Namun, tim produksi dari kedua drama dapat memahaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Episode pertama Reflection of You sudah dapat ditonton di Netflix dari Rabu, 13 Oktober 2021. Drama Korea ini sangat dinanti lantaran kehadiran Shin Hyun-been dan Go Hyun-jung sebagai karakter utama.

Go Hyun-jung memang dikenal sebagai aktris jempolan, telah bermain di sejumlah drama terkenal seperti Queen Seondeok pada 2009. Shin Hyun-been terkenal dari penampilannya memerankan dokter bedah umum bernama Jang Gyeo-ul di Hospital Playlist. Karakternya yang canggung dan kaku membuat penonton penasaran akan penampilannya memerankan Goo Hae-won di drama baru ini, Reflection of You.

Dalam sebuah konferensi pers yang diadakan secara virtual, Shin Hyun-been mengaku hampir tidak main dalam drama Reflection of You. Hal ini dikarenakan jadwal syuting Reflection of You yang bentrok dengan jadwal syuting Hospital Playlist 2. Untungnya, baik tim produksi Reflection of You dan Hospital Playlist 2 dapat memaklumi bintang drama medikal ini.

"Aku syuting drama ini bersamaan dengan Hospital Playlist 2. Jadwal ini sulit untuk diimbangi, jadi saya hampir tidak melakukannya (Reflection of You), tetapi saya sangat tertarik dengan drama ini," ungkap Shin Hyun-been mengutip dari Soompi, Jumat (14/10/2021).

Shin Hyun-been juga menambahkan bahwa ia tertarik dengan drama ini saat pembacaan naskah pertama kali. "Sangat menyenangkan saat membaca naskahnya, tapi ketika tiba waktunya untuk mengekspresikan dan memahami emosi karakter, sangat sulit," katanya saat mendeskripsikan Goo Hae-won, karakter yang akan diperankannya di Reflection of You.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Reflection of You

Reflection of You merupakan drama yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama dari penulis Jung So-hyun. Sementara naskah drama ini ditulis oleh Yoo Bo-ra.

Reflection of You menceritakan seorang wanita yang sukses sebagai seniman dan penulis esai bernama Jung Hee-joo (diperankan Go Hyun Jung) yang dulunya tumbuh dalam kemiskinan. Ia memiliki keluarga yang bahagia dan kaya raya.

Kesempurnaan yang tampak dalam hidupnya menjadi tameng perasaan hampa tentang masa lalu yang masih disimpan olehnya.

Seorang gadis dengan masa muda yang indah bernama Goo Hae-won (diperankan Shin Hyun-been), harus mengalami luka akibat pertemuan singkatnya dengan Jung Hee-joo. Luka ini terus tumbuh seiring berjalannya waktu.

Dari trailer, drama ini terasa sangat gelap. Memiliki alur yang menyebalkan untuk ditonton sebenarnya, lantaran isu yang diangkat terkait dengan pengkhianatan, perselingkuhan, balas dendam, dan korupsi.

 

Penulis: Anastasia Merlinda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini