Sukses

Chemistry Dua Aktor Utama dalam Reflection of You

Go Hyun Jung dan Shin Hyun Been sebagai aktor utama dalam K-Dram Reflection of You

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 13 Oktober 2021, K-Drama "Reflection of You" yang dinanti-nanti warganet mengadakan konferensi pers virtual. Jumpa wartawan itu dilakukan dengan sutradara Im Hyun Wook dan aktor utama Go Hyun Jung dan Shin Hyun Been.

Reflection of You bercerita tentang Go Hyun Jung sebagai Jung Hee Joo yang tumbuh dalam kemisikinan tetapi sekarang menjalani kehidupan yang sukses dengan keluarga kaya. Meskipun saat ini kehidupannya patut ditiru, ia masih menyimpan perasaan hampa tentang masa lalu.

Lainnya, Shin Hyun Been berperan sebagai Goo Hae Won, yang memiliki masa muda yang indah tetapi setelah pertemuan singat dengan Jung Hee Joo menjadi membawa luka mendalam. Dilansir Soompi, Kamis (14/10/21), "ini suatu kehormatan dapat bekerja dengan Go Hyun Jung yang merupakan aktor Korea, dan Shyin Hyun Been, aktor paling tren akhir-akhir ini" ungkap sutrada Im Hyun Wook.

Go Hyun Jung berkata, "Ketika dalam pembacaan naskah, saya langsung ketagihan. Tidak ada motivasi khusus tetapi saya merasa bahwa ini adalah jenis drama yang hanya muncul sekali dalam hidup saya". Begitu juga dengan Shin Hyun Been berkata, "aku sangat tertarik dengan drama ini. aku syuting drama ini bersamaan dengan 'Hospital Playlist 2', ini adalah jadwal yang sulit diseimbangkan, untungnya kedua belah pihak sangat memahaminya"

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chemistery Go Hyun Jung dan Shin Hyun Been dalam Reflection of You

Go Hyun Jung dan Shin Hyun Been berhasil membangun chemistry antara mereka. Keduanya sangat menggagumi antara belah pihak, dan Shin Hyun Been mengatakan bahwa Go Hyun Jung memiliki sikap yang menyenangkan dan membuatnya nyaman untuk syuting dengannya.

Mengenai karakternya, Shin Hyun Been merasa sulit untuk mengekspresikan dan memahami orang tentang emosi karakternya. Proses syuting Reflection of You berlangsung selama delapan bulan.

 

Penulis : Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

[Bintang] Infografis Idol K-Pop pada Wamil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.