Sukses

Minta Restu Orangtua, Jessica Iskandar Janji Pernikahan dengan Vincent Verhaag Jadi yang Terakhir

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar telah dilamar oleh sang kekasih Vincent Verhaag. Dengan begitu, maka jalan menuju gerbang pernikahan terasa semakin dekat.

Melalui akun Instagram-nya, Jessica Iskandar mengutarakan janji kepada orangtua. Dia berjanji bahwa pernikahan dengan Vincent Verhaag kelak akan menjadi yang terkahir.

"Mama papa aku janji ini yang terakhir ‚úĆūüŹĽ kali ini aku berjalan bersama Tuhan, aku percaya pada kuasa dan rencanaNya dan dengan doa restu mama dan papa," tulis mantan kekasih Richard Kyle, Rabu (13/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saling Menyayangi

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berkomitmen untuk terus saling menyayangi. Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto romantismenya bersama Vincent.

"Kami akan selalu berupaya untuk bertumbuh bersama dalam kasih dan sayang. Amin @v.andrianto," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Anugerah Tuhan

Sementara dalam unggahan sebelumnya, ibunda Elbarack Alexander ini bercerita tentang kebaikan Tuhan lewat perjalanan hidup yang dilewatinya selama ini.

"Cinta memang anugrah Tuhan untuk kita rasakan dan kita bagikan. Semoga lewat pengalaman hidupku, teman-teman bisa melihat dan merefleksikan bahwa kasih Tuhan itu baik dan luar biasa," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kepasrahan

Lewat pengalamannya dia paham bahwa cinta akan datang saat dirinya benar-benar berserah dan percaya sepenuhnya pada Sang Pencipta.

"Teruskan berbuat baik, teruskan membantu sesama, teruskan rasa syukur. Semoga keajaiban Tuhan terjadi di hidupmu‚̧ԳŹ amin," tutupnya.