Sukses

Tamara Bleszynski Datangi Bareskrim Polri: Semoga Ada Keadilan Untuk Saya

Ujug-ujug Tamara Bleszynski mendatangi Bareskrim Polri Jakarta. Ia minta keadilan. Soal apa?

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski bikin geger lantaran mendatangi Badan Reserse Kriminal Kepolisian Negara Republik Indonesia alias Bareskrim Polri, Selasa (12/10/2021) siang.

Bintang sinetron Hikmah dan Doa Membawa Berkah itu tiba di Bareskrim Polri mengenakan celana panjang hitam polos dan atasan warna kerak terusi berikut masker putih.

Kedatangan ibunda Teuku Rassya dikawal dua pria berkemeja putih. Yang satu berbalut rompi formal, yang lain mengenakan setelan jas warna kelam baja.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kedatangan Tamara

Ditanya awak media, Tamara Bleszynski belum berkenan menjelaskan mengapa bertamu ke Bareskrim Polri. Ia juga tak menjelaskan adakah kasus hukum yang dibahas.

Bintang film Air Terjun Pengantin itu hanya menjelaskan dirinya dalam kondisi baik-baik saja. Setelahnya, Tamara Bleszynski masuk ke gedung Bareskrim Polri.

3 dari 5 halaman

Mengharap Keadilan

Momen ini diabadikan mantan istri Mike Lewis di akun Instagram terverifikasinya disertai status teks ringkas tanpa menjelaskan kasus apa yang dibawa ke Bareskrim Polri.

Saya memohon doanya teman2 sayang. Semoga keadilan ada untuk saya,” tulis Tamara Bleszynski kemudian menyematkan dua emotikon tangan menjura.

 

4 dari 5 halaman

Dukungan Warganet

Sejumlah warganet mendoakan Tamara Bleszynski. “Doa mengalahkan segalanya,tiap hari didoakan mslh ini ? Allah dipihak kita yang mencari kebenaran keadilan,” cuit akun @yudhasmb.

“Amin... Apapun yang Kak TM hadapi sekarang, semoga dimudahkan dan diberikan yang terbaik, amin,” @nurfitria30 menyahut di kolom komentar bersama emotikon tangan menangkup. 

5 dari 5 halaman

Dukungan Chef Chandra

Chef Chandra yang dikabarkan dekat dengan Tamara Bleszynski mengirim dukungan di kolom komentar. “Bismillah,” cuitnya lalu menyematkan emotikon timbangan simbol keadilan yang tak memihak.

Hingga artikel ini disusun, pihak Tamara Bleszynski belum memberi keterangan resmi kepada para jurnalis terkait kedatangannya di Bareskrim Polri Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.