Sukses

6 Fakta Lesti Kejora Pingsan Usai Manggung Hingga Digendong Rizky Billar

Media sosial dihebohkan dengan video Lesti Kejora yang tiba-tiba jatuh pingsan saat tengah mengisi sebuah acara off air.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora bikin heboh dengan kabar dirinya jatuh pingsan saat tengah mengisi acara. Pedangdut kelahiran 5 Agustus 1999 semula begitu antusias menjalani pekerjaannya menyanyi di atas panggung. 

Meski antusias menyanyi lagi, Lesti Kejora rupanya sedang tidak dalam kondisi terbaik untuk tampil menghibur. Penampilannya belum usai, Lesti Kejora justru pingsan di sela-sela acara. Beruntung, orang-orang terdekat Lesti Kejora sigap memindahkan pelantun lagu "Egois" yang sudah tak sadarkan diri.

Termasuk Rizky Billar yang akhirnya membopong dan menggendong Lesti Kejora dan membawanya ke tempat yang lebih nyaman. Berikut, 6 fakta Lesti Kejora pingsan saat tengah mengisi acara seperti dirangkum Liputan6.com, Senin (11/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kelelahan

Belakangan, diketahui bahwa Lesti Kejora pingsan karena kelelahan. Hal itu disampaikan oleh manajer Lesti Kejora, Rifky Fitria.

3 dari 7 halaman

2. Kondisi Tidak Fit

Sang manajer mengatakan bahwa kondisi istri Rizky Billar itu memang sedang kurang baik. Ditambah lagi, Lesti Kejora tengah mengandung buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Ada 2 Badan

"Oh itu emang kondisinya dia emang kurang fit dan udah lama nggak off air kan. Nah terus kondisi dia ya namanya ada dua badan (nyawa), ya gimana sih," kata Rifky Fitria saat dihubungi wartawan pada Minggu (10/10/2021).

5 dari 7 halaman

4. Belum Adaptasi

Selain itu, sang manajer juga menduga Lesti Kejora belum beradaptasi dengan kegiatan off air. Mengingat, selama pandemi Covid-19 sudah jarang kegiatan-kegiatan seperti itu.

6 dari 7 halaman

5. Capek

"Kecapekan sih, ibaratnya ketika kita biasa ada kerjaan wara-wiri terus lama vakum dan baru ada lagi jadi mungkin badannya belum adaptasi," sambungnya.

7 dari 7 halaman

6. Baik-Baik Saja

Untungnya, tak lama setelah itu Lesti Kejora langsung siuman. Rifky juga memastikan bahwa kondisi Lesti Kejora saat ini sudah baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.