Sukses

Raffi Ahmad Dukung Manajernya Dirikan Studio Musik Sendiri

Manajer Raffi Ahmad mendirikan studio musik.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer kepercayaan Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah memiliki hobi di bidang musik. Ketertarikan ini mendorongnya untuk mendirikan studio musik di Perumahan Grand Puri Asih, Tangerang.

Suami Nagita Slavina juga tidak membatasi manajernya untuk berkembang. Dia mendukung penuh lamngkah Prio untuk mendirikan studio musiknya bersama dua orang temannya.

"Kalau A Raffi mah pasti dukung-dukung aja, asal kerjaan nggak keganggu. Lagian kan ini bukan fokus utama juga, tujuannya untuk karya sendiri aja, cuma kalo ada rezeki orang-orang pengin recording juga ya alhamdulillah," kata Prio Bagja Anugrah saat dihubungi, Minggu (10/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fungsi

Untuk saat ini, studio musik tersebut akan digunakan untuk rekaman dan pembuatan konten cover lagu. Studionya diberi nama Araya Music Studio dengan nama Instagram resmi @araya.musicstudio.

"Belum untuk latihan dan lain-lain. Cuma karena tempat dan look lumayan memadai, makanya gue bikin buat orang-orang yang suka cover musik dan langsung dibikin videonya. Karena kan sekarang ini lagi banyak banget yang suka bikin cover-cover lagu untuk kebutuhan Youtube atau sekedar orang itu pengin berkarya," ucapnya.

"Jadi sementara ini studio hanya untuk Recording, Music Arrangement, Mixing, Mastering, Video Production. Dan ada tambahan juga untuk pendistribusian media tv, radio dan digital," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Biaya

Prio Bagja Anugrah menuturkan bahwa uang yang dikeluarkan untuk mendirikan studio musik ini tak terlalu besar. Sebab, dia sudah memiliki alat musik dan lainnya sejak lama.

"Kayak alat musik, komponen recording itu udah punya dari dulu waktu kuliah, jadi sekali pun ada kerusakan selalu diperbaiki dan upgrade. Nah sekarang pas bikin studio recording ini ya nggak gede-gede banget modalnya. Cuma tinggal nambah kekurangannya doang," tutupnya.

Araya Music Studio resmi dibuka untuk umum pada 17 Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.