Sukses

Indro Warkop Kenang 3 Tahun Berpulangnya Istri dengan Ungkapan Rindu Mendalam

Indro Warkop merayakan ulang tahun mendiang istri sekaligus tiga tahun kepergian almarhumah dengan potret dan kalimat yang menyayat hati.

Liputan6.com, Jakarta Indro Warkop sedang mengenang berpulangnya almarhumah istrinya, Nita Octobijanthy. Satu-satunya personel Warkop DKI yang masih hidup itu juga merayakan hari ulang tahun wanita paling dicintainya itu.

Seandainya masih hidup, mendiang Nita seharusnya sudah berusia 62 tahun pada 8 Oktober. Kepergian sang istri pada 9 Oktober 2018 akibat kanker, membuat Indro merayakan ulang tahun sekaligus tanggal kepulangan almarhumah pada hari ini (9/10/2021).

Sambil mengenang tiga tahun kepergian mendiang istri, Indro Warkop pun mengunggah momen ketika ia mengecup bibir sang istri yang sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Indro juga mengunggah potretnya di makam Nita Octobijanthy.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melakukan Semua Sendiri

Unggahan pertama melalui Instagram @indrowarkop_asli pada Jumat (8/10/2021), memperlihatkan Indro sedang mengecup bibir istri. Ungkapan kerinduan mendalam pun diungkapkan Indro.

"Sejak lo pergi, banyak hal yang gw harus lakuin sendiri. Dan gw blom pernah nanya caranya gimana. Kangen Thy. Gw cinta lo selamanya," tulis Indro Warkop.

3 dari 5 halaman

Rindu yang Semakin Dalam

Pada tanggal meninggalnya sang istri yang jatuh hari ini, Sabtu (9/10/2021), Indro mengunggah pose di makam almarhumah. Kerinduan yang dirasakannya setelah tiga tahun ditinggalkan pun sudah semakin dalam.

4 dari 5 halaman

Ungkapan Cinta

Dalam keterangan foto tersebut Indro menulis, "3 tahun tanpa lo & rasanya semakin kangen. Tungguin gw ya, nanti ketemu lagi sehat dua2nya ya kita ❤️ Love you, AlFatihah.. (9 Oktober 2018 💔)."

5 dari 5 halaman

Doa Para Sahabat

Komentar di sejumlah sahabat sesama artis pun berdatangan pada unggahan pertama. Hampir semuanya mendoakan almarhumah maupun kesehatan Indro.

"Al fatihah," ujar Vina Panduwinata dan Iman J-Rock's.

"Sehat selalu buat mas indro dan keluarga ❤️❤️," tulis Kiki Fatmala.

"TRUE LOVE ❤️❤️🙌," Donnie Sibarani menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.