Sukses

Selain Tamara Bleszynski, 6 Artis Ini Jatuh Hati Pada Seorang Koki

Tamara Bleszynski bukanlah satu-satunya artis yang pernah jatuh hati dengan seorang koki ataupun chef selebriti.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara dengan seorang chef alias koki bernama Chandra Yudasswara yang akrab disapa Chef Chandra.

Status Tamara Bleszynski yang sudah memiliki kekasih, diketahui dari sebuah unggahan di Instagram sang aktris. Di situlah ia kerap memamerkan foto-foto maupun video saat sedang bersama Chef Chandra.

Menariknya, Tamara Bleszynski bukanlah satu-satunya artis yang pernah jatuh hati dengan seorang koki. Sejumlah selebriti juga pernah berpacaran atau menikah dengan seorang koki. Bahkan beberapa di antaranya adalah chef selebriti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Ada yang Berujung Pisah

Punya pasangan seorang juru masak yang punya talenta di bidang kuliner, tentu memiliki satu keunggulan tersendiri. Namun sayangnya, tak sedikit dari para artis yang akhirnya memilih berpisah dari para koki. Meskipun begitu, masih ada yang tetap langgeng hingga kini.

3 dari 9 halaman

Siapa Saja?

Lalu, siapa saja artis dan koki yang pernah menjalin hubungan asmara baik itu yang sudah kandas di tengah jalan maupun yang masih langgeng? Berikut deretan nama-namanya.

4 dari 9 halaman

1. Liza Elly Purnamasari (Mantan Istri Nicky Tirta)

Aktor Nicky Tirta memiliki bakat memasak luar biasa yang membawanya menjadi seorang chef profesional. Sampai-sampai, runner-up 1 Puteri Indonesia 2011, Liza Elly Purnamasari, jatuh hati kepada sang artis.

Alhasil, keduanya menikah pada 2012 lalu hingga dikaruniai anak. Sayangnya, rumah tangga Nicky dan Liza berakhir pada 2017.

5 dari 9 halaman

2. Wanda Hamidah (Mantan Istri Daniel Patrick)

Wanda Hamidah pernah jatuh hati pada chef bernama Daniel Patrick Hadi Schuldt yang 10 tahun lebih muda darinya. Keduanya menikah secara tertutup pada 2015 dan dikabarkan sudah berpisah pada 2019.

6 dari 9 halaman

3. Dikta Yovie & Nuno (Mantan Kekasih Renatta Moeloek)

Pradikta Wicaksono alias Dikta vokalis grup Yovie & Nuno pernah kedapatan sedang menjalin hubungan asmara dengan Chef Renatta Moeloek. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan sejak 2016 hingga akhirnya putus pada 2019.

7 dari 9 halaman

4. Jenahara (Mantan Istri Ari Galih Gumilang)

Desainer Jenahara yang juga kerap menjadi host acara fashion hijab, pernah menautkan hati pada seorang chef bernama Ari Galih Gumilang. Putri dari artis lawas Ida Royani itu pun menikah dengan sang koki hingga dikaruniai tiga anak. Sayangnya, pernikahan keduanya kandas.

8 dari 9 halaman

5. Citra Anidya

DJ Citra Anidya sedang menjalin hubungan asmara dengan Chef Juna. Keduanya baru mengaku pacaran pada 2020 lalu. Hingga kini hubungan mereka masih langgeng, bahkan Citra sempat berkelakar sudah dinikahi Chef Juna.

9 dari 9 halaman

6. Marcell Siahaan

Terakhir ada Marcell Siahaan, penyanyi papan atas yang jatuh hati dengan Rima Melati Adams, chef yang terkenal sejak menjadi pembawa acara program Kitchen Beib. Keduanya menikah pada 28 Januari 2009 dan masih langgeng hingga hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.