Sukses

Ferry Irawan dan Anggia Novita Resmi Bercerai

Majelis Hakim memutuskan talak satu kepada Ferry Irawan dan Anggia Novita.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui drama perseteruan, aktor Ferry Irawan akhirnya resmi bercerai dengan Anggia Novita. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan menjatuhkan talak satu dalam sidang putusan yang digelar hari ini, Kamis (7/10/2021). 

Ferry Irawan dan Anggia Novita memang sudah tidak cocok sejak beberapa lama. Apalagi keduanya juga sama-sama dalam kondisi sakit.

“Hasil dari putusan perkara Ferry Irawan dan Anggi sudah diputus per hari ini. Isinya adalah talak satu. Jadi tidak lagi ada hubungan suami istri antara Ferry dan Anggi jadi sudah selesai per hari ini. Secara pribadi saya mau bilang sama mereka tamat," ujar Lapana Saragih, Kuasa Hukum Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Silaturahmi

Meski sudah resmi bercerai, pihak pengacara mengatakan hubungan keduanya diharapkan tetap baik-baik saja. Keduanya juga masih bisa menjalin silaturahmi. 

"Supaya dapat menjalani kehidupan yang baru kalau bisa kalian berdua bersilaturahmi saja tetap istilahnya langgeng dan panjang umur," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Hadir

Namun sayangnya dalam sidang putusan ini pihak penggugat dan tergugat sama-sama tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya masing-masing. Ferry Irawan menyampaikan kepada kuasa hukumnya jika saat ini sedang kurang enak badan. 

“Saya baru dapat berita tadi pagi Ferry telepon saya katanya 'saya nggak bisa hadir pak dikarenakan tensi saya tinggi 160/110 dari kemarin jadi otomatis saya harus istirahat' yaudah kalau gitu nggak apa-apa," kata Lapana Saragih.

"Rencananya memang tadi akan hadir kedua belah pihak penggugat dan tergugat, saya dapat berita itu minggu lalu. Nah katanya mereka mau datang ke pengadilan saat sidang putusan. Tetapi ada perubahan si Ferry sakit otomatis mereka tidak bisa hadir," lanjutnya.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Harmonis

Sementara saat ditanya tentang penyebab perceraian, Lapana Saragih tidak ingin mengungkapkan lebih detail. Ia mengatakan memang sudah tidak ada keharmonisan antara kedua belah pihak. 

“Saya dalam hal ini tidak mengungkap (penyebab perceraian) itu. Hanya mengungkap bahwa memang sudah tidak ada keharmonisan diantara kedua belah pihak," katanya.

"Saya tidak mau terlalu detail meninggalkan rumah atau apa. Saya hanya menitikberatkan sudah tidak ada keharmonisan diantara mereka berdua jadi otomatis saya memohon supaya dikabulkan perceraian ini," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.