Sukses

Jonathan Frizzy Bongkar Adanya Laporan Polisi di Berkas Gugat Cerai Istri, Diduga untuk Rebutan Anak

Akhirnya Jonathan Frizzy buka suara soal gugat cerai dan laporan KDRT yang diajukan Dhena Devanka. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Jonathan Frizzy sebenarnya malas membahas masalah rumah tangga di muka publik. Namun sekali lagi ia melakukan karena isu dugaan perselingkuhan yang ditujukan kepadanya makin nyaring.

Sejak dilaporkan istri terkait dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, Mei 2021, disusul gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, aktor yang akrab disapa Ijonk ini jarang tampil di muka publik.

Baru-baru ini, suami Dhena Devanka menggelar konferensi pers untuk membendung isu perselingkuhan yang meliar. Menurutnya, sudah ada kesepakatan damai terkait konflik rumah tangga.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pisah Baik-Baik

“Permasalahan saya dengan istri, kita semua, saya beserta keluarga, Dhena beserta keluarga sebenarnya sudah ada pertemuan sebelum kejadian ini terjadi,” Jonathan Frizzy menjelaskan.

“Jadi sudah ada kata damai untuk berpisah baik-baik. Jadi kita damai, tidak akan meneruskan ke polisi segala macam,” akunya kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (6/10/2021).

3 dari 5 halaman

Ternyata Diabaikan

Jonathan Frizzy menyesalkan kesepakatan pisah baik-baik yang dicederai. Padahal, bintang film Pocong Setan Jompo berharap pisah tanpa drama bisa meminimalkan dampak buruk perceraian termasuk terhadap anak.

“Tapi ternyata diabaikan dari pihak sana sampai akhirnya terjadi seperti sekarang saya dilaporkan. Saya yang dilaporkan lo, ya,” bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta menyambung.

4 dari 5 halaman

Saya Digugat

Sudah jatuh tertimpa tangga. Pisah baik-baik dan dilaporkan ke polisi saja sudah membuat Jonathan Frizzy terpukul. Ia makin syok saat tahu ada laporan polisi dalam gugatan cerai istri.

“Saya digugat, dan yang paling sedih itu laporan polisi ditaruh di gugatan yang artinya bisa diartikan sendiri itu untuk perebutan anak,” aktor kelahiran Pematang Siantar, 13 April 1982, membeberkan. 

5 dari 5 halaman

Kok Ijonk Tega?

“Sebenarnya tidak ada perjanjian seperti itu, kita mau jadi coparenting, mau baik-baik. Mau jadi teman, jadi sahabat untuk anak-anak kita,” Jonathan Frizzy menukas seraya menolak disebut tega.

“Makanya sekarang banyak yang bilang kok Ijonk tega banget melaporkan istri, sekarang saya tanya memang kalian tega saya dipenjara? Itu saja. Memang kalian tega saya jadi tersangka?” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.