Sukses

Dua Tahun Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Rindukan Dunia Entertainment

Mulan Jameela sudah dua tahun ini menjadi anggota DPR RI.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela sudah dua tahun ini menjadi anggota DPR RI. Mulan Jameela dipercaya untuk menjabat sebagai anggota komisi VII DPR RI.

Mulan Jameela mengaku senang bisa mengabdi untuk masyarakat. Namun di balik itu, tak bisa dipungkiri bahwa ia merindukan kegiatan dan aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air.

Hal itu disampaikan oleh istri Ahmad Dhani itu saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rindu

"Rindu pasti ada. Karena pandemi hampir juga ya hampir dua tahun, mungkin aku lebih fokus aja (jadi anggota DPR)," kata Mulan Jameela.

 

3 dari 4 halaman

Prioritas

Mulan Jameela sendiri mengatakan bahwa sebenarnya bisa saja ia untuk terus menggeluti dunia seni yang membesarkan namanya sambil tetap menjabat sebagai anggota DPR. Namun ia juga harus bisa menentukan prioritas mana yang lebih utama antara menjadi anggota DPR dan kegiatan lain.

"Ya sebetulnya gak ada larangan. Jadi kita anggota dewan nggak ada larangan menjalani profesi sebagai seniman, masih boleh. Tentunya dengan konsekuensi, artinya priortias yang mana. Ada kerjaan mana, bentrok sama kerjaan DPR, pastinya didahulukan DPR," kata Mulan Jameela.

 

4 dari 4 halaman

Terus Belajar

Mulan Jameela sendiri mengaku bahwa dunia politik yang baru ia jalani ini telah memberikan banyak pelajaran dan pengalaman baru. Ia berharap bisa terus fokus menjalani pekerjaannya agar bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Banyak hal yang saya ketahui selama dua tahun ini tentang masyarakat, bangsa, dan negara. Ini udah dua tahun pastinya sudah bisa ikutin dan tahu apa yang harus dilakukan. Walau sudah banyak tahu, ya harus tetap belajar. Karena gimana pun ini hal baru, yang penting minta doanya, dimudahkan, dan banyak hal yang bisa dilakukan untuk masyarakat," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.