Sukses

Film Zerre Pendekar Ufuk Timur Dipersembahkan untuk PON XX Papua 2021

Film ini mengangkat tentang olahraga pencak silat, yang merupakan cabang olahraga asli Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia tengah merayakan Pesta Olahraga Nasional (PON) XX di Papua. Tak cuma dirayakan dengan antusiasme tinggi oleh para atlet dari berbagai provinsi, gelaran olahraga nasional ini juga disemarakkan dengan kehadiran film berjudul Zerre Pendekar Ufuk Timur.

Film yang diproduksi Kalachakra Multisinema ini mengangkat tentang olahraga pencak silat, yang merupakan cabang olahraga asli Indonesia, yang juga berlaga di cabang olahraga PON XX Papua 2021. Tentunya, pihak rumah produksi memiliki misi khusus dalam membesut cerita itu.

"Sebagai produser, aku melihat film ini menjadi momentum kita untuk mendukung digelarnya PON ke XX. Aku berharap film ini bisa menumbuhkan minat anak-anak muda berolahraga terutama pencak silat," kata produser film Zerre Pendekar Ufuk Timur, Yuanita Ardistia melalui keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (3/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibintangi Aditya Zoni dan Aisyah Aqilah

Zerre Pendekar Ufuk Timur ini dibintangi oleh Aditya Zoni, Aisyah Aqilah, Ditha Samantha, Yama Carlos, Verdi Solaeman, artis pendatang baru asal Papua, Yudas Alep dan beberapa pemain lainnya.

"Film yang pertama kalinya dibuat berlokasi di Papua ini tidak hanya menyuguhkan keindahan alam Papua saja, tetapi juga memberi suguhan berbeda yaitu wajah Papua yang baru lebih maju dan optimis," Yuanita menyambung

 

3 dari 4 halaman

Peran Antagonis

Secara mengejutkan, Aditya Zoni mendapat peran antagonis di film Zerre Pendekar Ufuk Timur ini. Selama ini, adik kandung Ammar Zoni, kerap dipercaya memainkan peran atau karakter baik dan disukai banyak orang.

"Aku di film Zerre Pendekar Ufuk Timur ini berperan sebagai Drio. Nantinya aku bakal beradu fisik dengan Yudas Alep, pemeran Zerre," Aditya Zoni menguraikan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Seperti Liburan

Sementara itu, Aisyah Aqilah sama sekali tak terbebani saat menjalankan aktifitasnya berakting di film Zerre Pendekar Ufuk Timur. Karena syuting di Papua, ia justru merasa sedang melakukan liburan.

"Nggak berasa syuting, suasananya kayak liburan karena alamnya Papua memang bagus banget sih," kekasih pesinetron Jeff Smith ini menuturkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.