Sukses

Nunung Beberkan Kebiasaan Mengompol saat Tertawa Menurun dari Ibunda

Nunung beberapa kali kedapatan mengompol di atas panggung lantaran tertawa terbahak-bahak melihat rekan-rekannya.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Nunung selama ini memiliki kebiasaan yang cukup menggelitik. Beberapa kali ia kedapatan mengompol saat di atas panggung lantaran tertawa terbahak-bahak melihat rekan-rekannya.

Pelawak yang besar sejak bergabung grup Srimulat ini, rupanya menurunkan kebiasaan ibunda yang juga sama seperti dirinya. Hal itu diungkapkan dalam sebuah acara televisi.

Di acara televisi swasta yang dipandu oleh Gus Miftah, Nunung mengaku bahwa hampir seluruh keluarganya sama seperti dirinya. Bahkan, Nunung bersama ibu dan saudaranya kerap melontarkan candaan tiap berjumpa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Turunan dari Ibunda

Awalnya, Gus Miftah bertanya apakah komedian pemilik nama Tri Retno Prayudati itu sudah lama mengalami hal itu. Nunung pun membenarkannya.

"Saya ini memang satu keluarga ini semua turunan dari ibu. Memang semua enggak bisa nahan ngompol, ya," Nunung mengungkapkan.

 

3 dari 4 halaman

Harus ke Kamar Mandi

Nunung juga mengaku bahwa sewaktu ia di rumah bersama ibu dan saudara-saudaranya, mereka kerap melontarkan lawakan yang membuat masing-masing termasuk Nunung dan ibunya, harus ke kamar mandi.

"Di rumah aja kalau bercanda gitu. Ibu saya gitu kalau ketawa udah kencing-kencing, ke kamar mandi sudah habis," ujar Nunung.

 

4 dari 4 halaman

Sejak Remaja

Menariknya, Nunung juga mengaku bahwa kebiasaan mengompol ini sudah dialaminya sejak masih remaja di era Srimulat.

"Saya sebetulnya dari remaja. Dulu zamannya Srimulat itu sebenarnya saya udah ngompol-ngompol, cuma karena dulu kan enggak diekspos, nah kalau sekarang itu memang karena ditunggu," Nunung mengatakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.