Sukses

Sindiran Pedas Dhena Devanka, Sebut Pengkhianat Lebih Cocok Campur dengan Sesama Golongannya

Dhena Devanka semburkan sindiran bertubi pada hari yang sama dengan digelarnya sidang gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dhena Devanka melayani pertanyaan sejumlah awak media didampingi tim kuasa hukum. Ibu tiga anak ini curhat merasa seperti dirundung.

Dhena Devanka menyebut selama ini suami mengondisikannya harus diam. Mulanya ia menerima keadaan. Seiring waktu, kesabaran tiba di perbatasan dan meledak di medsos.

“Saya tuh harus diam. Saya seperti di-bully, diancam, jadi istri tuh harus diam. Pada saat saya akhirnya memberikan caption… kayak mulai berontak, di caption Instagram saya, dia mulai (bertanya) kok kamu begini?” kata Nyonya Jonathan Frizzy.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Dianggap

Beberapa bulan sebelum melayangkan gugatan cerai, Dhena Devanka menilai kondisi rumah tangganya memburuk. Ia merasa seperti istri yang tak dianggap bahkan menelepon suami sendiri pun tak boleh.

“Enggak dianggap ya tahulah istri kalau enggak dianggap seperti apa. Saya telepon tuh enggak boleh. Enggak boleh ya kecuali urusan anak,” ujarnya, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, 30 September 2021.

3 dari 5 halaman

Pasanganmu Meninggalkanmu

Dugaan perselingkuhan kemudian merebak. Pada hari sidang cerai digugat, Dhena Devanka mengunggah potret deretan gedung pencakar langit yang dipayungi biru cakrawala berikut sang surya yang mengintip di belakang.

Bersama foto itu, tertera sindiran pedas isinya, “Jika pasanganmu meninggalkanmu karena orang lain maka relakanlah. Bukankah pengkhianat lebih cocok bercampur dengan sesama golongannya?

4 dari 5 halaman

Sejak Ada Kedekatan

Sindiran itu dikutip dari akun Instagram @dewopakde. Soal dugaan perselingkuhan, Dhena Devanka kemudian “bernyanyi” di depan para jurnalis. Mulanya ia berpikir sang suami telah kembali ke-treknya.

“Sejak ada kedekatanlah. Berubah sekali dan seperti yang tadi saya sudah bilang, saya pikir dengan memaafkan kejadian yang dulu ada dugaan perselingkuhan itu, saya pikir dia sudah membaik. Tapi ternyata kok jadi berulang kembali,” beber Dhena Devanka. 

5 dari 5 halaman

Paling Parah

“Tapi yang ini, paling-paling parah sampai membuat saya jadi tersakitilah,” cetusnya. Terkait isu nikah siri, ia bilang, “Kalau itu aku no comment. Buat saya sampai detik ini saya harus menahan, saya berusaha untuk menutupi, tapi menurut saya apa yang dia lakukan itu sudah di luar batas.”

Jonathan Frizzy sendiri telah menangkis isu perselingkuhan hingga nikah siri bulan lalu. “Tidak ada perselingkuhan, apalagi nikah siri. Tidak ada nikah siri,” tepis film Pocong Setan Jompo, September 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.