Sukses

Pengacara Ungkap Hasil Pertemuannya dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat bertemu dengan pengacara.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui bertemu dengan pengacara bernama Theo Cosner Tambunan. Mereka bertemu di sebuah kafe di Polda Metro Jaya.

Sejumlah pihak penasaran, apa yang dibicarakan mereka dalam pertemuan itu. Menurut Billar, pertemuannya masih sebatas sharing atau berkonsultasi.

"Saya cuma konsultasi doang, saya silaturahmi doang. Saya suka silaturahmi di kafe Polda," tutur bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, dikutip dari Intens Investigasi, Jumat (1/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering ke Polda

Pernyataan Rizky Billar sejalan dengan penjelasan Theo Cosner Tambunan dalam wawancara terpisah. Theo memang sering datang ke Polda.

"Ini kan sebagai profesi saya, profesi saya sering ke Polda, sering ke Pengadilan. Apa-apa nanti dikaitkan terus, kayak gitu," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Pertemuan Biasa

Saat ditanya lebih lanjut, Theo menegaskan bahwa itu pertemuan biasa selayaknya hubungan pertemanan.

"Sebagai sahabat, kita cuma ngobrol-ngobrol biasa saja. Kan itu pertemuan biasa, pertemuan pertemanan, persahabatan. Saya kenal Rizky dan Lesti dengan baik. Kita ngobrol biasa saja," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Ditunjuk Jadi Pengacara?

Lantas apakah Theo Cosner Tambunan sudah ditunjuk sebagai pengacara Rizky Billar dan Lesti Kejora? "Nanti di saat yang tepat, teman-teman akan tahu," tutup Theo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.