Sukses

Dhena Devanka Sebut Jonathan Frizzy Berselingkuh dengan Wanita Bersuami Sejak 2016

Jonathan Frizzy diduga berselingkuh dengan wanita beristri sejak 2016.

Liputan6.com, Jakarta Dhena Devanka akhirnya buka-bukaan terkait permasalahan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy. Bahwasanya pria yang menikahinya pada 27 Mei 2012, jarang pulang ke rumah lantaran punya wanita idaman lain.

Mirisnya, Jonatahn Frizzy ternyata menjalin cinta terlarang dengan seorang wanita yang telah memiliki suami.

Hal itu di ketahui Dhena Devanka saat usia pernikahannya dengan Ijonk sapaan akrab Jonathan Frizzy memasuki tahun ketujuh.

"Sebenarnya gini ya teman-teman, kejadian ini (dugaan perselingkuhan) bukan yang pertama. Jadi di tahun 2019 juga sudah kejadian yang pertama, dengan seorang wanita yang mana itu istri orang juga," ujar Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2016

Dijelaskan Dhena Devanka, sebenarnya Jonathan Frizzy juga sudah berselingkuh sejak 2016. Namun ia baru memergoki hal tersebut pada 2019.

"Jadi itu kejadiannya juga udah dari beberapa tahun yang lalu, dari 2016 ya. Nah itu ketahuan sama saya tahun 2019," tegas Dhena

3 dari 4 halaman

Gugatan

Percekcokan kerap terjadi semenjak Dhena Devanka mengetahui perselingkuhan yang dialami suaminya. Hal itu juga menjadi alasan dirinya menggugat cerai Jonathan Frizzy.

"Salah satu di gugatan saya ya memang cekcok, cekcok nya itu memang karena adanya dugaan perselingkuhan, jadi sekarang saya buka nih," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Ririn Dwi Ariyanti

Rumor beredar bahwa Jonathan Frizzy berselingkuh dengan Ririn Dwi Aryanti. Apalagi baru-baru ini keduanya terpergok berada di lokasi yang sama, di luar lokasi syuting.

Ririn yang coba dikonfirmasi wartawan memilih menghindar. Dirinya mengaku harus buru-buru pergi ke lokasi syuting.

“Ini mau ke Cibubur, mau ke lokasi syuting, sudah ditungguin. Thank you," kata Ririn Dwi Ariyanti saat dilihat di kanal YouTube Indosiar, Kamis (30/9/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.